Bab 1 : Sekali Waktu ... dan Hal-hal

4.4K 271 37
                                    

Catatan:

“Ini berbicara dalam bahasa Inggris”
“<< Ini berbicara dalam Parseltongue >>”
“Ini berbicara dalam bahasa Inggris <<lalu dalam Parseltongue >> lalu kembali ke bahasa Inggris... hanya untuk memperjelas...”

Peringatan yang berlaku untuk setiap bab:
1. Ini terjadi setelah Rita menerbitkan 'wawancaranya' selama adegan inspeksi tongkat tetapi sebelum Harry mengetahui tentang naga
2. Kebanyakan hal didasarkan pada bagaimana saya mengingat buku dan film jadi ya.. .mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan canon. Perubahan apa pun dapat dikaitkan dengan ini sebagai alam semesta alternatif alih-alih divergensi kanon (contoh utama: kisah perpustakaan Harry dari Bab 1)
3. Ini mungkin bukan bahasa Inggris Britania. Saya bahkan tidak tahu apakah Anda dapat menghitungnya sebagai bahasa Inggris Amerika. Tapi, hei, setidaknya, ini bahasa Inggris?
4. Semua orang adalah keledai bagi Harry (atau, setidaknya, menurut Harry) jadi mungkin ada bashing ke berbagai karakter
5. Masih tidak yakin apakah Harry akan menjadi Gelap! Harry atau Abu-abu! Harry....... darkGrey !Harry?
6. Ini adalah plot "Harry berpura-pura menjadi Gryffindor yang baik- baik"
7. ... dengan dosis "apatis (aku tidak peduli) Harry" dan "Harry sadis yang lucu"
8. Voldemort mungkin muncul waras... agak...
9. Narasi berdasarkan POV Harry. Sementara narasi dalam POV ke-3, itu akan berisi beberapa renungan internal Harry yang mengarah ke peringatan no. 10
10. Renungan internal Harry terkadang aneh (jadi mungkin ini juga memiliki dosis "Harry gila"?)
11. Ini akan berisi seks dengan anak di bawah umur (Harry 14) dan mpreg nanti
12. Agak cerita gelap, kurasa?
13. Tidak, serius... Saya tidak yakin bagaimana ini akan terjadi. Saya memiliki garis besar tetapi tidak ada aliran bab yang nyata atau apa pun
14. Nikmati saja perjalanannya dengan saya, mmkay?



#############



Harry seharusnya menyadari bahwa situasi yang tidak menguntungkan ini pasti akan terjadi karena dia sangat tidak beruntung (atau lebih tepat untuk mengatakan bahwa dia adalah orang yang paling tidak beruntung di seluruh dunia? Dan itu setelah menghitung Pangeran Kegelapan yang saat ini berada menempel hidup seperti parasit berdarah).

Jika dia tahu tentang Felix Felicis, dia akan berkomentar bagaimana ibunya pasti meminum jumlah yang gila kebalikan dari ramuan itu (apakah ada yang namanya ramuan 'sial'?) ketika dia masih di dalam rahimnya.

Neraka. Mempertimbangkan betapa Snape membencinya, Harry tidak akan terkejut jika git berminyak itu benar-benar menemukan cara untuk memberikan ramuan semacam itu selama perkembangannya semua karena dia adalah keturunan (belum lahir) dari James Potter.

Tapi itu adalah pemikiran yang akan dia renungkan untuk hari lain ...

... jika dia kebetulan tetap hidup hari ini, itu.

Karena, tidak peduli bagaimana seharusnya dia menjadi Gryffindor (dalam pembelaan Harry, sebagian besar tindakan Gryffindorian-nya disebabkan oleh keadaan yang tidak terkendali yang dibawa oleh asosiasinya dengan lebih banyak idiot Gryffindorian yang dia kelilingi), Harry tidak akan dengan sengaja memanggil kematiannya.

"Harry Potter..."

Oh lihat. Kematiannya telah menyambutnya.

"Voldemort." Harry sedikit mengangguk ketika dia menyapa pria yang saat ini menyeringai padanya.

Ya.

Harry akhirnya melakukan sesuatu yang lebih bodoh dari itu satu kali dia sengaja menambahkan pencahar pada makanan keluarga Dursley satu kali itu.

Konsekuensi dari Ritual yang MengikatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang