============== Minat Viktor Krum ==============
Pagi ini mulai aneh.
Semua orang telah melihat betapa gelisah kepala sekolah mereka. Mereka telah melihat bagaimana gerakannya lamban dan, sejujurnya, tampak lemah.
Sebagai siswa dari institusi sihir yang tidak segan-segan mengajar Ilmu Hitam, semua orang tahu hanya satu kutukan yang memiliki efek samping yang parah pada seseorang seperti kepala sekolah mereka.
Kutukan Cruciatus...
Dia telah mendengar bisikan teman-teman sekolahnya. Mereka semua bertanya-tanya siapa yang bisa melemparkan Unforgivable di sini di kapal mereka saat mereka berada di dekat negara pendukung Light seperti Inggris.
Tentu saja, kapal mereka dianggap sebagai wilayah Bulgaria sehingga Inggris Sihir tidak dapat melakukan apa pun dalam insiden yang terjadi di kapal mereka, tetapi mereka bahkan tidak yakin apakah itu terjadi di kapal mereka sejak awal. Tampaknya sangat tidak mungkin seseorang akan mengeluarkan Ilmu Hitam seperti itu di wilayah Hogwarts. Itu akan terlalu berisiko.
Itu berarti kepala sekolah mereka kemungkinan besar diserang baik di kapal mereka atau di wilayah Beauxbatons.
… Tapi tentu saja mereka akan mendengar sesuatu dari Beauxbatons atau Kementerian Sihir Prancis karena, sementara Beauxbatons memiliki kurikulum berbasis Abu-abu, Kementerian Sihir Prancis menjadi lebih berbasis Cahaya sejak jatuhnya Voldemort.
Pikiran tentang Pangeran Kegelapan yang paling ditakuti membawa pikiran Krum kembali ke bocah yang telah menipunya untuk memberikan jalan ke kapal mereka kemarin.
Harry Potter...
Mungkinkah dia...
Tidak. Itu konyol.
Penyelamat Dunia Ajaib? Penakluk Dia-Yang-Harus-Tidak-Disebut-Namanya?
Melakukan kutukan Cruiciatus?
Konyol!
Tetapi...
Krum telah melihat beberapa ketidakkonsistenan pada anak itu.
Dia akan tampak cukup lemah lembut dan tampaknya lebih cenderung untuk mengikuti sesama singa sebelum namanya keluar dari piala.
Ia juga sempat tampil ketakutan dan kalah saat diumumkan sebagai juara keempat.
Saat itulah ketidakkonsistenan mulai muncul.
Krum dan teman-teman sekolahnya yang lain telah melihat bagaimana murid-murid Hogwarts menghindari tahun keempat yang lemah lembut. Mereka muak dengan kurangnya kesatuan sekolah mereka.
Dan mereka menyebut diri mereka Cahaya?
Di Durmstrang, setiap siswa diajari tentang prasangka Cahaya. Sebagai institusi berbasis Dark, Durmstrang mengajar setiap siswa untuk percaya dan mendukung satu sama lain karena satu-satunya yang memiliki punggung penyihir atau penyihir Hitam adalah sesama penyihir atau penyihir Gelap.
Dan inilah penyelamat yang seharusnya, dicemooh oleh orang-orang yang telah dia selamatkan.
Itu menjijikkan.
Tentu saja, mereka menjaga jarak. Bukan tempat mereka untuk melawan Hogwarts. Kesalahan apa pun dari pihak mereka dapat disalahartikan sebagai tindakan pelanggaran yang disengaja terhadap Inggris Ajaib oleh Bulgaria Ajaib. Itu tidak bisa diterima.
Tapi tetap saja... Krum tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Harry Potter.
Ada sesuatu tentang dia yang baru saja... membuat Krum menoleh setiap kali mereka berada di ruangan yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konsekuensi dari Ritual yang Mengikat
FanfictionRingkasan: Dipaksa menjadi juara keempat dalam Turnamen Triwizard dan dijauhi oleh Hogwarts dan seluruh Dunia Sihir, Harry menemukan kenyamanan dalam keheningan Kamar Rahasia. Eksplorasi Kamar-kamar menemukan lebih banyak ruangan dan informasi darip...