Sagara Alvano Adijaya.Anak sulung ayah yang sebentar lagi akan menyusul ayahnya menjadi abdi negara.Hobinya ribut dengan adik adiknya.Dia kesal karena adiknya sangat jahil kepadanya.Sejak kecil ia dilatih fisik agar nantinya saat dia mengikuti pendidikan dia tidak kaget.Walaupun ayah seorang abdi negara juga, ayah engan dia masuk abdi negara melalui orang dalam.Kata ayah, "lebih baik kamu nggak keterima daripada masuk lewat orang dalam.Walaupun kamu gagal ayah akan bangga, karena kamu sudah berusaha semaksimal mungkin ."
Kalia Azira Adijaya.Anak tengah sekaligus putri satu-satunya pak Sastra dan bu Arin.Hobinya menulis novel di aplikasi orange atau biasa dikenal dengan nama wattpad.Selain hobi menulis, dia juga memiliki hobi menjahili masnya.Dia ingin menjadi penulis terkenal, namun dia juga memiliki cita cita ingin menjadi perawat.
Ini anak bontot keluarga pak Sastra.Namanya Rangga Azam Adijaya.Saat ini dia masih kelas 10, atau kelas 1 SMA.Dia bercita cita ingin menjadi atlit basket yang terkenal dan mengharumkan nama ayah.Saat ini dia sudah menjuarai turnamen tingkat nasional bersama timnya.Hobinya nyolong mangga pak Mamat, ketua RT galak plus pelit bersama Gara dan Lia.Dia dan masnya naik ke atas, sementara Lia yang mengambil mangga mangga yang sudah jatuh.Ketika ditanya oleh ayahnya, "nggak papa yah, kan pak Mamat galak plus pelit.Sekalian bagi bagi gitu."
Setelah mengenal anak anaknya, marilah kita mengenal orang yang membesarkan mereka dengan kasih sayang sehingga mereka bisa tumbuh sampai saat ini.
Ini foto pak Sastra yang sedang memakai seragam kebanggaannya.Pak Sastra, ayah terhebat bagi ketiga anaknya.Ayah yang tegas dan berwibawa.Bisa dibilang, pak Sastra adalah ayah terhebat bagi para anak anaknya.
Dan ini adalah bunda terhebat bagi ketiga anaknya, bu Arin.Ibu yang lembut dan baik hati bagi ketiga anaknya.Disela kesibukannya mengurus toko rotinya, bunda juga membagi waktunya bersama anak anaknya.
Dan selamat datang di keluarga pak Sastra dan bu Arin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Ayah
Teen FictionAyah, sosok orang yang berharga yang telah mendidik anak-anaknya dengan tegas.Cinta pertama bagi anak-anaknya