"Venus, abis jam kuliah selesai jalan yuk." ajak Dion, kedua manik matanya keliatan banget kalo laki-laki tersebut berharap Venus mengiyakan ajakannya."Duh sorry banget nih, gue udah ada janji. next time ya." tolak Venus sambil menyunggingkan sebuah senyuman manis ke teman kuliahnya itu.
Dion mengerucutkan bibirnya. "Yah, Ven sekali ini aja."
"Sorry banget ya Dion, tapi gue ada janji sama temen-temen gue."
Dion tersenyum namun dengan sedikit perasaan kecewa, udah tiga kali dia ngajakin Venus buat jalan doang tapi ditolak terus-terusan.
Ya gimana ya, kurang beruntung nih mas-mas nya.
"Gue duluan ya." pamit Venus.
Kini Venus melangkahkan kakinya menuju gerbang kemerdekaan indonesia wkwk gak deh bercanda, maksudnya Venus sekarang berjalan menuju gerbang kampus karena udah ditungguin seseorang disana.
Sebenarnya Venus berbohong, ia gak punya janji sama kedua sahabatnya itu, melainkan Venus udah di booking sama Fabian. gak enak kan masa udah ada janji sama klien masa di batalin, bisa ilang dong salah satu sumber duit Venus.
Sepanjang koridor kampus gak henti-hentinya Venus di sapa sama beberapa orang yang lalu lalang melewatinya. gimana ya, orang cakep susah buat di anggurin, cuman yah si Venus mah nanggepin biasa aja ya masa orang nyapa gak disapa balik.
Venus juga sering banget jadi bahan ghibah ciwik-ciwik kampus, karena gara-gara dia, cowok mereka semua suka banget ngebanding-bandingin pacar mereka sama Venus.
Contohnya aja kayak tadi pagi, Saga sama Nissa. ya jangan salahin Venus dong, cowoknya aja yang emang mata keranjang.
"Ven! jangan lupa entar malem!" teriak Alana lalu Venus mengacungkan jempolnya ke arah sahabatnya itu.
"Kalian berdua langsung otw aja ya, entar gue nyusul." ujar Venus.
Lalisa sama Alana nanti malem ngajakin Venus ke Hollywings, puyeng men kepala abis ujian mau di ajep-ajepin dulu. sambil nunggu entar malem Venus mau nyari calon sumber duitnya lagi.
Sekarang sama yang ini dulu aja.
Di seberang sana udah ada pria yang duduk di kap mobil Ferrari berwarna merah, pria itu tersenyum saat Venus memanggil namanya sambil melambaikan tangan.
"Mas Bi, lama ya nungguin aku?" tanya Venus yang langsung masuk ke dalam mobil Bian.
"Enggak sayang, gapapa. mau makan dulu atau langsung ke apartemen?" tanya Bian.
Venus berpikir sejenak. "lama gak kira-kira?"
Bian mendekatkan wajahnya ke telinga Venus lalu berbisik.
"Tergantung kamu nya masih enak atau enggak." ujar Bian. Venus malah terkekeh kayaknya bakalan lama di apartemen Bian.
"Drive Thru aja deh, aku lumayan laper." sahut Venus, emang dari siang juga ia belum makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mars & Venus
Fanfiction🔞 "Titip salam untuk bibirmu, bibirku merindukannya." - Mars - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ⚠️ NC 21+ 🔞 Not Childerns Area © Copyrights, godell - 09 Febuari 2022