HAPPY READING 🌅
~~🌊~~
Genap seminggu liburan pergantian tahun jaran baru,
di suatu rumah terdapat 4 perempuan dengan kegabutannya masing-masing, mereka adalah, zura dengan teman-temannya yang sedang berada di rumah embun, disana ada zura dengan posisi terlentang di sofa yang terdapat dikamar embun, fiza dan nia yang sudah pergi kealam mimpi, dan embun yang sedang membaca novel.
''DIEM-DIEM BAEK.'' Teriak nia, rupannya dia udah bangun. Tindakkannya itu membuat fiza yang berada di sampingnya kaget bukan main. Dengan reflek menendang punggung nia yang berada disampingnya.
BUG!
''PUNYA MULUT KEK TOA'' balas fiza yang sudah setengah sadar, nia yang di tendang cukup keras hingga membuat iya terjatuh dari kasur.
''monyet lu za.. sakit nih.'' Eluhnya sambil mengusap punggung yang terasa nyeri. Fiza hanya membalas tatapan dan tidak peduli, salah siapa menggangunya tidur ''MAMPUS! Makan tuh nyeri.''
Zura menatap jengah keduanya, sudah biasa bagi mereka mendengar keributan dua manusia dengan sifat yang sama. ''udah..udah.. ke mall aja yok, nonton apa gitu yang bagus.''
Embu menutup novelnya lantas berdiri ''yok ah, kemarin baru ada film baru, aku mau siap-siap dulu. pakai mobilnya nia aja. Iya enggak ni?''
''hah? Iya..iya.. pakek mobil gue aja, tapi masak gue begini si? Ah udah lah trabas aja yang penting dompet tebel. Gass''
''yaudah keluar duluan gpp, siapin mobil gue mau ke kamar mandi dulu.''
''woke.'' Ucap nia, fiza dan zura serempak
~~~~~~~~~~~~~~~~
Kini mereka berempat sudah sampai di salah satu mall di daaerah bandung dan sudah membeli film yang diputar jam setengah empat sedangkan sekarang masih jam setengah 3.
''sholat dulu aja gimana?'' tanya embun yang notabennya memang paling kalem dan paling bener, diantara mereka ber empat juga hanya embun yang mengenakan hijab.
Perempuan dengan setelah hoodie army dan jeans hitam dipadukan dengan sepatu kets putih dan tas selempang hitam serta rambut yang dia kucir kuda menambah kesan dewasa pada dirinya itu hanya menganggukkan kepala, dia zura.
'' yaudah yok, habis itu muter-muter.'' Ucap fiza menyetujui.
BERSAMBUNG....
~🌌~
Hallo semua!!! gimana minggunya, maaf ya partnya pendek-pendek, heheh doain mart dah ga sibuk deh ya, sampai seketemu lagi 👋
nb:Maaf kalau ada penulisan yang salah.
sallam
asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange
Teen FictionDua manusia yang dipertemukan saat kecil, saling melengkapi seperti kakak dan adik. sayangnya, ada perasaan lebih diantara mereka. Beberapa tahun memendam perasaan dalam diam, egonya yang selalu menang, terus mengelak dan mencari pelarian, dan taku...