Hari 1 Sabtu (5 Februari 2022)

38 0 0
                                    

Fotoku sedang didalam angkot bersama tumpukan barang teman teman. Perjalanan dari kampus ke Pujon Ngroto.

Sebenarnya aku punya sepeda motor yang selalu menemaniku kemanapun, selain jasadku. Tapi karna harus ada yang di angkot sedangkan kelompokku laki laki nya tak kunjung datang dan kalo perempuan yang ikut harus 2 orang. Akhirnya aku yang ikut angkot dan si masning salah satu teman satu kelas dan kelompokku. Sepedah itu aku parkir di parkiran kampus.

Menurutku ini keberuntungan karna aku tak harus menyetir dan menghabiskan bensin hanya untuk mengantarkan barang barang. Selain itu aku bisa menikmati perjalanan yang berkelok kelok seperti perjalanan menuju gunung. (Sedikit rindu mendaki)

Sampainya di Ngroto aku tak benar benar hafal jalan menuju kontrakan (karna pernah survey kontrakan juga sebelumnya ya tapi ga hafal aja hihi) akhirnya angkot menuju Balai Desa, akhirnya kita menghubungi Sania (salah satu anak kelompok 12) yang mengerti dan tinggal di daerah pujon untuk mengantarkan kami ke kontrakkan tempat tinggal untuk KSM.
Oiyess sebelum itu aku dan Sania pergi ke ibu pemilik rumah untuk menngangsur biaya kontrakan itu. Dan si Masning menunggu di balai desa dengan si bapak supir angkot.

Beberapa menit berlalu akhirnya pak supir angkot dijemput oleh Sania dan yass barang² tiba di kontrakan dengan selamat. Tak lama yang naik angkot harus pulang bersama bapak supir, ya udah deh ikut pulang ga iku nimbrung sama anak anak di rumah baru (asik wkwk), diangkot jadi luas bgt cuma diisi dua orang. Well diangkot ngantuk bgt ga ketulungan, apalagi diem diem an bae.

Tiba di kampus ambil sepedah cus deh pulang ke kos sambil kehujanan rencana mau ke rumah Masning tapi dari perempatan tong merjosari udah hujan deress bgt, yaa jadi otw ke kos sendiri aja.

Yaaa sedikit deg deg an si nunggu hari senin. Karna sudah terbayang ekspektasi bakalan kaya apa.

Ehem senin datang ()
Apakah sesuai ekspektasiku?

KSM TematikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang