Pagi ini dingin banget, udah pakenya celana dibawah lutut ishhh jadi ga nyenyak tidur tadi malem, but i like this part because in between aku tidur disebelah Reni temen kelompok paling ngerti in aku.
Bersyukur banget sekelompok bareng dia.Ga banyak yang ku lakukan kamis ini bangun tidur, piket masak sekalian merapikan tempat tidur dan sarapan. Ya aku bangun semangat banget entah kenapa aku langsung nawarin bantuan ke anggota kelompok lain yang sedang membuat kaya martabak mini gitu, tapi katanya mending aku masak nasi, pake dandang dong (kaya nasinya di kukus gitu) aku gatau ya pasti gatau apa apa gadis introvert ini ya Allah. Akhirnya dari mulai masak sampe mateng temen ku dari kelompok lain ini nih yang masak nasi. Hihi jadi aku cuma liat. Aku ga stuck diem ko aku juga cari cari yang bisa dilakuin entah nyapu, cuci piring dan gelas juga buang sampah.
Tapi Terimakasih banget buat temen temen yang dengan sukarela membantu dan pengertian.Jadi ada cerita, sebenarnya aku nih gatau buang sampah tepatnya dimandos , karna aku piket aku cuma taruh 2 kresek sampah di depan rumah, padahal harusnya di tempat sampah depan rumahnya ibu yang punya rumah. Ya jadi ga ke ambil sama situkang sampah. Ya gapapa juga tapi jadinya besok numpuk banyak. (Akunya juga kaga tanya si, tapi gapapa banget besok besok jadi tau)
Waktu beralu matahari mulai terik dan temen temen udah pada bangun, merapikan tempat tidur dimulai (lagi). Aku beresin tempat tidur, aku pindahin sampah ke tempatnya sekalian ngobrol sama Masning dan Reni (sedikit ada sesi evaluasi mandiri dulu sebelum nanti malem ada evaluasi kelompok)
Karna beresin tempat tidur tadi belum sama nyapunya karna temen temen yang lain pada sarapan jadinya aku tunggu sambil berjemur menghangatkan badan diluar rumah karena didalem rumah masih dinginnn. Dan aku pindahin tuh sampah didepan rumah ke tempat sampah.Lagi lagi ngobrol dan main gadget tapi yang ini beda aku, Awi, Ardiana, Reni lagi ngobrolin make up. Mereka tuh poditif vibe banget yang bilang harus PD, harusnya gapapa, harusnya kamu bisa. Salut banget jadi mereka pengen jadi temennya dari dulu. Hmm jadi mereka tau aku juga suka Make up. Alhamdulillah bgt pokokna mah ketemu mereka. Bersyukur bgt dah.
Setelah dhuhur. Aku ga sholat kan jadi jam 13.00 pergi tidur siang sampai 15.00, iyess masih belum ada banyak kegiatan.
Bangun tidur langsung mandi, ngobrol hati ke hati sama Reni ga ghibah ya, pokonya mah senengaja bisa ngobrol 1 frekuensi.
Lanjutt vidcall sama grup besar kampus mengajar. Sampai magrib.Alhamdulillah nih tadi sore sama Diana anggota kelompok lain nraktir makan bakso karena kemarin dia Ultah. Semua pergi kecuali aku dan 6 temen yang lain. Jadi aku dibungkusin. Terimakasih ya Diana .
Habis magrib ada sesi vidcall lagi sama grub besar kampus mengajar tapi aku ada proker bimbel nih habis magrib jadi ga ikut lagi dan fokus bimbel.
Otw mau ke Pendopo tempat bimbel. Udah 2 hari selalu naik motor karna ini disusulin anak anak ke kontrkan jadi beragkat jalan kaki bareng mereka. Seruu i feel this time like KKN benerannn!!! Hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
KSM Tematik
AdventureSedikit kisah dan goresan pengalaman dari seorang introvert yang sedang melaksanakan KKN di Desa Ngroto kecamatan Pujon kab. Malang. Tidak ditulis dengan kaidah bahasa yang baik dan benar, jadi mohon maaf atas ketidak sesuaian, Its like my Diary. Ya...