2

531 32 3
                                    

Happy reading!!!!!!
Jangan lupa vote,koment,dan saranya!!!!

Peov audy

"(Aq dimana sebenarnya dan kenapa mereka bilang kalau aku adalah anak mereka.. Dan namaku kenapa berubah.. Apa aku transmigrasi seperti yang ada di novel2 yang sering aku baca?!!.. Tapi tunggu!!! Tadi namaku siapa!!!???.. Maudy ayundia anggarakan kok kayak pernah denger tapi di mana ya.... Tunggu...tunggu... What!!!! Bukanya itu nama figuran di novel yang aku baca ya.. Yang judulnya "love anna"

Jadi ya novel yang di baca audy itu judulnya "love anna" ,novel tersebut menceritakan tentang murid beasiswa bernama anna putri atau biasa di panggil anna. Di cerita anna merupakan anak yatim piatu yang diadopsi oleh keluarga adijaya,kluarga adijaya itu terjun di bidang iklan yang menduduki pringkat ke 11 orang terkaya di negara tersebut tepatnya di indonesia.kluarga adijaya sendiri mengangkat anna menjadi anak mereka karena kasihan dan sebagai balas bidi kebaikan ayah anna yang merupakan sopir kluarga adijaya dulu karena telah berkorban nyawa demi menyelamatkan tuan adijaya atau lebih tepatnya tuan bisma adijaya yang saat itu akan menjadi sasaran tembak lawan bisnis tuan bisma yang tidak trima tendernya dimenangkan oleh tuan bisma adijaya. Saat itu susanto atau lebih tepatnya ayah anna ,supir dari tuan adijaya sendiri menyelamatkan tuan adijaya dengan menjadi tameng . Alhasil pluru tersebut malah mengenai jantung ayah anna hingga ayah anna meninggal di tempat. Karna berhutang budi tersebut tuan adijaya mngangkat anna menjadi anak beliau.
Cerita anna tersebut di mulai saat anna mendaftarkan diri menjadi anak beasiswa di sma ternama di kota tersebut dan bertemu protagonis pria bernama arta kusuma yang merupakan most wanted boy di sma tersebut dan merupakan ketua basket sekigus ketua geng montor yang di beri nama red dragon . Awal pertemuan anna dan arta terjadi saat arta menyelamatkan anna dari bulliyan "anggela rossa wijaya" atau biasa di panggil rossa yang merupakan antagonis dalam cerita ini. Benih2 cinta mulai muncul pada dri arta dan anna. Karna seringnya arta membantu anna dari bullyan. Rossa yang tidak trima orang yang di cintainya mencintai orang lain pun menjadi marah dan sering membully anna.
Sampai di mana puncaknya rossa bekerja sama dengan "rendy wiguna" <sang antagonis pria yang mencintai anna karna anna pernah menolongnya waktu di kroyok geng misuhnya > untuk memisahkan anna dan arta dengan rendy yang memperkosa anna dan rossa yang menjebak arta untuk bisa tidur dengannya .tp rencana tersebut di ketahui bagas wijaya kakak rossa yang sangat membenci rossa,mengagalkan rencana tersebut dngan menberi tau arta. Arta yang emosi pun menjebak rossa dan rendi dngan rencana mereka sendiri.. Alhasil rossa mengalami depresi dan bunuh diri sementara rendi mendekam di penjara dan anna serta arta yang hidup bahgia .. Tamat.

Audy sendiri merupakan figuran yang lewat sekali . Itupun saat menolong protagonis anna yang pingsan akibat dibully di kamarmandi yang berakhir dirinya di fitnah membully anna dan di benci 1 sekolahan.. Akibatnya audy memutuskan pindah sekolah.

"aaaaaaaa!!!!! Kenapa.... ................................................






Bersambung.

>Makasih reader yang udah baca ceritaku.. Jangan lupa vote,komen dan sarannya ya..

See u next time All🙋❤..

See u next time All🙋❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AUDY and SISTEMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang