Happy reading gaess!❤️Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Anghhh Ahh ahhh fasterhh jaehh~"
Taeyong mendengar nikmat kala tangan besar milik suaminya itu bermain pada penis mungilnya yang kini siap untuk menyemburkan percumnya.
Keduanya saat ini tengah melakukan kegiatan panas mereka setelah tiga Minggu Jaehyun berpuasa tidak menyentuh Taeyong karena ia harus melakukan bisnis ke luar negeri.
Dan kinilah saatnya Jaehyun menuntaskan semua hasratnya selama ia jauh dari keluarganya terutama dari istri tercinta.
"Ahhh ahhh ashh ahhh~"
"Ahhh yaaa i'm c-cominghh ahhh"
Crot...crot
Sperma Taeyong keluar membasahi tangan Jaehyun, dan Jaehyun tersenyum melihat bagaimana wajah Taeyong yang amat bergairah ah sungguh menggoda.
"Langsung saja sayang"
Jaehyun menarik pinggang Taeyong dan memposisikan penisnya tepat di hole taeyong, ah ia suka melihat hole favorit nya itu.
Jlebb...
"Eunghh a-ahkk"
"Shhh kau semakin sempit sayang ahh"
Jaehyun menghentakkan penisnya dan membuat tubuh Taeyong menggelinjang dengan mimik wajah penuh gairah membuat Jaehyun bersmrik kemudian hanya ada teriakan nikmat Taeyong dan geraman buas Jaehyun yang memenuhi kamar tersebut.
-keesokan harinya-
Pasangan jaeyong itu kini tengah menikmati waktu mereka di ruang keluarga sembari melihat anak-anak mereka yang tengah sibuk dengan dunia mereka sendiri.
Mark membaca buku sedangkan Jeno bermain video game terbarunya sementara dua kecebong kembar itu bermain bongkar pasang yang dibelikan oleh Jaehyun.
"Myyy~"
"Kenapa sayang? Apa baby Gyuu lapar hmm?" Tanya Taeyong saat beomgyu tiba-tiba berjalan kearahnya dengan kaki gembul nya.
"Eumhh Gyuu lapal Gyuu mau nenen boyeh?"
What?! Nenen?! Taeyong dibuat speechless mendengar permintaan putra kesayangannya.
"Ehh t-tapi kan Gyuu sudah besar sayang apa tidak malu dengan Sungchan hmm?" Taeyong membawa beomgyu untuk duduk dipangkunya.
"Ndak boyeh yaa🥺"
Demi apa Taeyong gemas melihat wajah puppy eyes si kecil dalam pangkuannya ini, jika bukan anaknya mungkin beomgyu sudah Taeyong lumat seperti perkedel daging.
"Bukan beg..."
"Gak boleh Gyuu udah besar gak boleh nenen, nenen nya udah habis" Jaehyun berkata seperti itu untuk membantu taeyong namun.
"Iyaa Gyuu, nenen nya mommy sudah habis karena dihabisi daddy" jawab Jeno membuat kedua orang dewasa itu melotot.
"Jung Jeno!" Teriak pasangan jaeyong bersamaan sementara yang di teriaki hanya tersenyum tanpa merasa bersalah.
"Dady nenen? Kan dady udah tua" ucap Sungchan sambil menatap kearah Jaehyun sementara yang di tatap hanya menampilkan wajah datarnya, menutupi rasa malunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NYONYA JUNG TAEYONG
Fanfiction(jaeyong family ft beomgyu) Kisah keseharian nyonya besar yang mengurus suami dan anak-anak yang super pecicilan.