Happy reading gaess!❤️Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Mark mengendarai mobilnya menuju salah satu bar ternama di kota Seoul, tempat biasa dulu dia nongkrong sama teman-temannya semasa SMA, dan sekarang ia mengajak Beomgyu untuk kesana.
Kalian pasti heran kenapa bisa Mark membawa Beomgyu? Dan itu lolos dari amukan nyonya besar kita? Maka jawabannya adalah
Karena Beomgyu gabut dirumah.
Ya, Jaehyun dan Taeyong belum pulang dari honeymoon tak terencana mereka, dan karena dirumah Beomgyu merasa nolep alias gabut tidak ada kerjaan, sangat bertepatan dengan Mark yang ada kumpulan bersama teman masa SMA nya, jadilah Beomgyu ikut.
Toh sekali-kali mumpung Taeyong juga tidak ada dirumah. Ini namanya mengambil kesempatan dalam kesempitan.
"Hyung, bagaimana rasanya bermain di bar?" Tanya Beomgyu.
"Seru, namun jangan coba-coba kesana sendirian karena berbahaya apalagi untuk orang seperti mu" jawab Mark membuat Beomgyu mengangguk.
"Di bar ada apa saja Hyung?"
"Ada banyak tapi nanti jika sudah sampai disana, kau jangan coba-coba jauh dari Hyung, paham!" Tegas Mark membuat Beomgyu lagi-lagi mengangguk.
"Hyung apa kita..."
"Sudah sampai, ayo turun"
Beomgyu mendengus kesal, padahal kan ia juga ingin bertanya apakah mereka sudah sampai, eh ternyata. Haishh sudahlah.
Beomgyu pun turun dan memeluk lengan Mark saat mereka sudah tiba dipintu masuk bar, pintu masuk dijaga oleh dua orang berbadan besar dan gagah. Membuat beomgyu menciut takut saat menatapnya.
"Maaf, tapi di bar ini anak kecil sepertinya dilarang masuk!"
What! Anak kecil?! Dan jari sang petugas itu menunjuk kearah Beomgyu. Tentu Beomgyu tak terima dengan apa yang dikatakan oleh petugas berbadan besar itu.
"Enak saja! Aku sudah besar! Bahkan aku sudah punya SIM dan kartu indentitas orang dewasa! Ahjussi jangan sembarang kalau bicara!" Sentak Beomgyu.
Mark terkekeh melihat wajah manis sang adik yang menampilkan raut emosi, ia pun mengeluarkan kartu undangan VVIP dan menunjukkan pada sang petugas.
"Dia adikku, kami diundang untuk merayakan pesta didalam, lagipula adikku sudah legal" jelas Mark dan kedua petugas itu langsung membukakan pintu untuk Mark.
Ingin rasanya Beomgyu memukul dua orang berbadan besar itu, bisa-bisanya saat Mark yang berbicara mereka langsung membukakan pintu sedangkan dirinya? Oke ingatkan Beomgyu untuk mengadukan hal ini pada taeyong nanti.
"Sudahlah gyuu" Mark mengusap rambut Beomgyu yang masih melototi para petugas penjaga pintu tadi.
Dan saat mereka memasuki area bar, tentu bagi Mark ini sudah biasa? Pemandangan orang-orang menari bersama penari striptis yang memakai pakaian seksi sudah biasa tapi tidak untuk Beomgyu.
Beomgyu speechless! Ia melihat bagaimana penari-penari seksi itu menari dengan gaya yang super hot pada sebuah tiang yang sudah disiapkan, ia sampai merinding dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NYONYA JUNG TAEYONG
Fanfiction(jaeyong family ft beomgyu) Kisah keseharian nyonya besar yang mengurus suami dan anak-anak yang super pecicilan.