Mommy Jera

7.5K 427 68
                                    


Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Taeyong bersimpuh di kamarnya, meratapi bagaimana nasibnya saat ini yang ditinggal oleh suaminya beserta kedua putra kembarnya.

Ya Jaehyun benar-benar meninggalkan nya seorang diri bahkan Jaehyun juga membawa Beomgyu dan Sungchan untuk ikut bersama dengannya.

"Hikss tidak, hikss ini tidak mungkin!!" Taeyong memekik sambil meremat rambutnya hingga rontok beberapa helai.

"Kita break saja, Taeyong Hyung jika kau tidak ingin aku menceraikan mu"

"Hikss tidak jaeee! Aku sangat mencintaimu hikss aku tidak ingin kau meninggalkanku hikss maafkan aku...maafkan aku hikss...maafkan aku Jaehyun hikss aku salah tolong maafkan aku"

"Kau meminta maaf ketika hatiku sudah terlanjur sakit"

"Hikss...hikss...hikss a-aku menyesal hikss"

"Baguslah kalau begitu tapi maaf Hyung, aku akan tetap pergi"

"Hikss k-kenapa..."

"Karena setiap kali aku melihat mu maka aku akan ingat bagaimana perlakuan mu padaku dan anak-anak, kau seolah menelantarkan kami hanya demi cinta pertama mu dan menganggap kami bukanlah orang penting di hidupmu"

"T-tidak hikss tidak..."

"Aku pergi hanya sebentar Hyung, jaga dirimu baik-baik dan jangan lupa makan. Bila hatiku sudah tenang maka aku akan kembali"

"Hikss Jaehyun...jaee!! Jung Jaehyun!!"

"Sampai jumpa, taeyong Hyung".

Taeyong menangis semakin kencang kala mengingat perkataan Jaehyun sebelum ia pergi beberapa menit yang lalu.

Taeyong sudah terlena dengan apa yang dilakukan Jongin padanya hingga ia lupa jika ia sudah memiliki keluarga.

Taeyong tau, benar-benar tau bila ini adalah salahnya. Seharusnya ia menyadari lebih awal jika kata-kata manis yang Jongin berikan untuknya hanya akan membawa prahara bagi rumah tangganya dan itu benar-benar terjadi.

Taeyong bodoh! Benar-benar bodoh!

Apakah ini karma bagi taeyong karena ia sering mengejek Jaehyun dengan sebutan buaya?

Dan kini tinggallah Taeyong seorang diri didalam rumah besar ini, bahkan kedua putra sulungnya menghilang ntah kemana dan sekarang kedua putra bungsunya pun ikut pergi bersama suaminya.

"Aku harus bisa memperbaiki semuanya, Yaa sama seperti Jaehyun yang bisa mengembalikan kepercayaan ku, a-aku pasti juga bisa membuat Jaehyun percaya padaku lagi" lirih Taeyong berusaha untuk tersenyum dan menyemangati dirinya sendiri.

Sedangkan di dalam mobil yang ditumpangi oleh Jaehyun beserta keempat anak-anaknya? Iya keempat anak-anaknya itu ikut bersamanya untuk pulang ke kampung halaman.

"Sekali-kali ikut mengerjai mommy tidak ada salahnya" -Jeno.

Awalnya Beomgyu tidak mau mengikuti rencana Jaehyun yang satu ini, namun karena akan ada sesuatu? Yang direncanakan Jaehyun untuk Taeyong, Jadinya Beomgyu ikut saja.

NYONYA JUNG TAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang