1. Berantem

2.5K 156 4
                                    

Yuhuuu~
Kangen gak kalian sama aku??? Ngaku maneh teh kangen kan sama aing?!

Aku datang membawakan book baru nih😘

Silahkan atuh dibaca 😘

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

HAPPY READING~

Suatu hari, di kediaman Jung ada seseorang yang sedang sibuk dengan keperluan suaminya dan anaknya. Kedua bayi itu masih tertidur pulas diatas kasur yang empuk. Sedangkan, sang istri lebih tepatnya Jeno sedang sibuk sana sini.

(Btw disini aku chenle umur 3 tahun yaa, ya anggap aja udah besar dia)

Pernikahan mereka sudah menjelang 8 tahun dan chenle juga sudah memasuki umur 5 tahun. Sedangkan salah satu bayi besarnya itu terbangun lebih tepatnya Jaehyun yang sudah bangun. Chenle masih tertidur pulas dengan boneka kesayangannya yang dipeluknya.

Di dapur Jeno dan para maid sudah selesai dengan urusan sarapan, dia segera ke atas dan menghampiri suaminya dan anaknya. Biar mereka berdua tidak terlalu ribut. Saat sampai di depan kamarnya mereka, Jeno langsung membuka pintu dan ternyata satu bayi besarnya sudah terbangun dan masih mengumpulkan nyawanya.

"Daddy, bangun. Jangan tidur lagi, nanti Daddy telat" ucap Jeno sambil menepuk pipi jaehyun dengan pelan.

"Sebentar aku masih ngantuk sayang" ucap Jaehyun langsung memeluk Jeno

"Bangun ihh, ini udah siang. Ntar kalo telat gimana?" Ucap Jeno

"Biarin telat, kan aku yang perusahaannya. Emang ada yang bisa marahin aku?" Ucap Jaehyun

"Ada" ucap Jeno

"Siapa aku tanya?" Ucap Jaehyun

"Aku" ucap Jeno sambil mencubit pinggang sang suami

"Aduh sayang sakit, jangan dicubit" ucap Jaehyun sambil mengusap pinggangnya yang dicubit sang istri

"Makanya bangun ihh, sana mandi" ucap Jeno

Saat Jeno memarahi jaehyun, tanpa mereka sadari sang anak sudah terbangun dan memperhatikan kedua orangtuanya yang entah mereka lakukan. Sang anak memperhatikan kedua pria dewasa itu dengan posisi duduk dengan tangan yang masih memeluk boneka kesayangannya. 

"buna~" ucap sang anak

Kedua pria dewasa yang sedang berantem tidak jelas, langsung menoleh ke arah sumber suara yang memanggil salah satu dari mereka.

"Anak bunda sudah bangun" ucap Jeno segera menggendong anaknya dan langsung menduduki nya di atas paha Jeno

"Buna~" ucap sang anak

"Iya sayang kenapa?" Ucap Jeno

"Mawu cucu~ lele mawu cucu" ucap sang anak

Anak yang memanggilnya "lele" adalah Jung chenle.

"Tapi lele harus mandi dulu oke?" Ucap Jeno

"Oteyy buna~" ucap chenle

Jeno hanya tersenyum dan melupakan sang suami yang sedang cemburu terhadap anaknya. Padahal hanya itu saja, tetapi sang kepala keluarga merasa tersaingi oleh anaknya.

"Buna~ dada~" ucap chenle sambil menunjukkan jarinya ke arah jaehyun

"Daddy kamu sedang cemburu, yuk kita mandi" ucap Jeno

Jung Family || JaenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang