HAPPY READING
Disebuah ruangan beruansa putih terdapat 2 insan yang berbeda gender itu masih tertidur.
Allera terbangun dari tidurnya merasa sakit dibagian intimnya ia membuka selimut yang membungkus nya dan melihat tubuhnya tanpa sehelai benang pun.
Ia bangun dari tidurnya dan mendudukan dirinya, tubuhnya bagaikan disambar petir dan tanpa disadari air mata jatuh membasahi pipinya.
Ia melihat pria yang tidur disampingnya tanpa beban. Ia menundukkan kepalanya menarik selimut sampai sebatas dada dan menangis dalam diam.
Pria yang tadinya tidur pun merasa ada suara seperti menahan tangis ia mengerjakan matanya dan setelah nya terbuka lebar. Betapa terkejutnya ia melihat seorang gadis disamping nya.
"Lo, Lo siapa"
Allera mendongakan kepalanya, melirik pria disamping itu.
"LO" Pria itu terkejut dan langsung menduduki dirinya.
"Hiks, ke-kenapa kakak bisa lakuin ini"
"Ha..." Brian diam sejenak ia mikir keras apa yang terjadi dengannya dan gadis disampingnya ini.
Dan sampai dimana ia ingat semua
"Gu, gue ga ngapa-ngapain lo kan?""Hikss"
"JAWAB GUE!!, Gue ga ngapa-ngapain lo kan?" Brian melirik baju mereka yang tergeletak sembarangan tempat.
Allera melirik brian yang mengusap wajahnya kasar, allera tau pasti brian frustasi sama sepertinya dan setelah nya ia jalan tertatih mengambil pakaiannya dan masuk kedalam kamar mandi.
Ia menatap dirinya yang begitu mengenaskan, rambut yang berantakan, dan semua tubuhnya dipenuhi bercak merah.
Ia menangis dalam diam merenungi nasibnya ini. Bagaimana nanti dia pulang, apa yang harus dia jawab ketika orang tuanya bertanya dan bagaimana nanti kalau dia...
Allera menggeleng kepala cepat cepat menghapus air matanya dan memakai pakaian setelah itu keluar dan menghampiri brian yang sudah juga memakai pakaian.
"Kak..."
"Ini, ini uang buat lo dan setelah itu jangan cari gue" brian menunjukkan uang yang ada ditangannya.
"Kak aku..." Allera menatap lirih brian
"Apa itukan yang lo mau, lo jual diri lo ke gue kan?, itu uda gue bayar apa masih kurang?"
"Kak aku sama sekali ga..."
"Gue ga mau denger alasan lo lagi yang penting gue uda bayar lo" ucapnya "dan ingat setelah ini jangan cari cari gue, paham lo bitch" menekan kata terakhir tersebut setelah itu brian pergi meninggalkan allera yang sudah tidak bisa menahan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLERA [END]
Short Story"THE REAL" Jangan menyepelekan yang menurutmu biasa-biasa saja, karna bisa saja itu terjadi, bahkan diluar ekspektasimu. Belum revisi, masih berantakan. Ingat belum revisi yaa, jadi kalo ceritanya rada² aneh mohon dimaklumi, and murni dari pikiran a...