HAPPY READING
Kini telah tiba dimana acara pernikahan kakaknya akan dilaksanakan.
"Al ayo turun mama uda siap"
"Ayo ma"
Allera turun bersama arland.
"Nenek temana ma tok umahnya uda epi?"
"Nenek sama yang lain udah pergi deluan"
"Oh"
Allera melajukan mobilnya dan menuju hotel se******* dimana tempat kakanya menikah.
Hanya butuh waktu 30menitan allera dan arland sudah sampai ditempat tujuan.
Allera menggendong arland dan masuk ke hotel menuju lift untuk keatap dimana tempat acara pernikahan kakaknya.
Saat pintu lift terbuka dia melihat pria yang sangat tidak asing, dan saat pria itu mendungakkan kepalanya mata mereka bertemu.
Deg
Allera mematung.
🐰🐰
Brian saat ini berada dihotel se******* sudah 2 hari dia menginap disini.
Dia sengaja menginap di hotel karna
Mengelak tatapan datar orang tuanya juga adiknya.Sebenarnya dia punya aprt tapi karna aprtnya sedang masa renovasi jadi dia menginap dihotel.
Kini brian sudah siap siap untuk mencari makanan dibawah.
Brian masuk ke lift dan mencet tombol satu. Sembari menunggu lift terbuka Brian memainkan hpnya.
Ting
Brian mendongakan kepalanya saat pintu lift terbuka dan apa yang dia liat didepan nya ini.
Sungguh wanita yang selama ini dia cari sekarang berada didepannya. Apa ini siapa yang digendong wanita ini jangan jangan..
Brian keluar dari lift matanya tidak lepas dari wanita yang didepannya ini begitu pun sebaliknya.
"Lo.." ucapan Brian terpotong.
Allera tersadar dari lamunannya dan masuk lift tapi sebelum masuk tangan allera dicekal pria itu.
"Tunggu"
Allera membalikan badannya menatap brian. "Ya ada apa"
"Lo allera?"
"Ya saya allera apa kita pernah ketemu?"
"Lo, gak kenal gue?"
"Maaf anda siapa saya tidak tau" allera menatap lift yang sebentar lagi akan tertutup "maaf saya deluan saya ada urusan" lanjutnya dan masuk kedalam lift.
Allera memejamkan matanya seraya membuang nafas panjang dan bersandar didinding lift.
"Adi ciapa?"
Allera menatap anaknya
"Bukan siapa-siapa""Oh"
Allera memejamkan matanya
"kenapa wajah kalian mirip sekali" ucapnya dalam hati.Tak lama pintu lift terbuka. Allera keluar dan sedikit naik tangga akan sampai ditempat pernikahan kakaknya.
Allera membuka pintu atap dan masuk kedalam yang sudah ramai.
"Allera yaampun kamu lama banget, kan sampai ketinggalan pas ijab qobul nya" Nia
"Hehe maaf ma tadi ada masalah sedikit"
"Hadeh yauda deh gih sana samperin mbak sama kakamu"
"Iya ma"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLERA [END]
Cerita Pendek"THE REAL" Jangan menyepelekan yang menurutmu biasa-biasa saja, karna bisa saja itu terjadi, bahkan diluar ekspektasimu. Belum revisi, masih berantakan. Ingat belum revisi yaa, jadi kalo ceritanya rada² aneh mohon dimaklumi, and murni dari pikiran a...