Prolog

16 2 0
                                    

01. Perkenalan

FARRELIO RAJA ALVENDRA


Farrel, cowo dingin dan tegas yang menjabat sebagai kapten basket sekaligus ketua geng ALVEGRA. Meskipun bersikap dingin, cowo bersorot mata tajam ini malah menjadi primadona para cewe di sekolah nya. Banyak cewe di sekolah maupun diluar sekolah yang mengejar cinta cowo tersebut , namun Farrel tak pernah menggubris nya. Ia hanya ingin gadis kecilnya.

RADHELYA VIENNA ALLENARA LOISSA

Radhel, hanya gadis cantik ini lah yang mampu membuat Farrel gila dengan sejuta pesona nya. Menurut Farrel, Radhel itu beda. Memang dia sangat beda dari gadis pada umum nya. Karena dia si pemilik tubuh kecil ini, bukan lah gadis yang feminim, anggun, dan lemah lembut. Meskipun cewe, tapi dia sangat kejam dan tegas. Dia bukan lah gadis yang menye-menye. Dia tak beda jauh dari Farrel,dia juga menjadi most wanted girl di sekolah nya. Banyak lelaki yang ingin menjadi pacar Radhel , namun mereka lebih memilih diam dan tidak mengungkapkan perasaannya karena mereka tidak punya mental sekuat itu untuk menyatakan perasaan. Selain itu saingan nya juga berat yaitu , Farrel.

--------

" Farel, Farrel. Berani banget lo nembak gue. Cowo cupu aja sok-sokan. " - Radhelya

Jangan jadi siders.

18222

FARRELIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang