Prolog

294 19 3
                                    

Happy reading

Penyihir Ice?, itu adalah keanehan yang terjadi di dunia ini. Dunia yang di penuhi oleh Vampire dan Serigala yang hidup berdampingan. Namun penyihir adalah suatu yang paling aneh untuk didengar. Yang paling anehnya, penyihir ini terlahir dari rahim Ratu Vampire. Kelahirannya membuat Sang Raja bingung dan khawatir. Bingung karena kembaraan dari penyihir ini adalah Alpa. Serta Khawatir karena takut putranya di buru.

Jung Beomgyu dialah penyihir itu, dirinya sejak kecil bahkan baru lahir sudah mengeluarkan sebuah es ditangannya. Dirinya lahir pada saat salju turun dengan lebat. Seolah olah Salju tersebut menyambut kedatangannya sebagai Prince. Bahkan saat dia anak-anak pun Ice-ice tersebut seolah olah menjaganya. Saat dia akan terjatuh, Ice dengan sigap bergerombol dan menahannya.

Hal inilah yang membuat Sang Raja, Jung Jaehyun khawatir. Dia sangat khawatir anaknya di buru. Karena penyihir Ice sangat berguna bagi Bangsa Vampire untuk mengelabui pengheliatan serta pencium Bangsa Serigala. Jaehyun sangat takut jika putranya dijadikan alat oleh Bangsanya. Apalagi para tetua sangat dendam dengan Bangsa Serigala.

Jung Taeyong, Sang Ratu juga mengalami ketakutan yang sama. Namun melihat putranya bermain main dengan es sambil tertawa membuatnya tersenyum senang. Taeyong sebagai seorang Ibu sangat tidak ingin terpisahkan dengan putranya. Tapi keadaan memaksa, hingga akhirnya Jaehyun terpaksa mengasingkan putranya yang berumur 15 tahun ke negeri es. Negeri yang berisikan penyihir penyihir hebat. Yang dimana tidak hanya penyihir es, namun banyak lagi penyihir hebat didalamnya.

Disinilah, di Negeri inilah Beomgyu dipertemukan dengan putra mahkota kerajaan tersebut. Yang dimana mereka adalah partner serta roomate yang dikenal sangat dekat. Putra Mahkota Oh Guanlin, sosok orang yang selalu Beomgyu Agungkan. Karena dia bukan hanya partner, namun juga cinta pertama Beomgyu.

Lalu bagaimana jika mereka bertemu dengan Beomgyu pada saat usia mereka 20 tahun. Serta saat itu mereka harus menjalani perang antar Bangsa. Beomgyu juga diminta untuk memilih antara Bangsa penyihir atau Bangsa Vampire yang melahirkannya. Apa yang di lakukan Beomgyu?. Akankah dia memilih Bangsa Penyihir atau Bangsa Serigala. Jawabannya ada pada cerita ini.

Bersambung

- Jung Jaehyun

" maaf, Daddy terpaksa melakukan ini Beom

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" maaf, Daddy terpaksa melakukan ini Beom. Ini demi kesalamatanmu. Sekarang berjanjilah, berjanjilah bahwa kau akan menjadi penyihir hebat setelah ini " - Jung Jaehyun

" tidak masalah, Beomgyu mengerti. Aku berjanji akan menjadi penyihir Es yang hebat " - Jung Beomgyu

" maaf daddy tidak bisa menahan peperangan ini. Maaf Daddy tidak becus "

" tidak perlu meminta maaf, semuanya sudah terjadi. Maaf aku harus menghabisi Bangsamu Dad "

-Jung Taeyong

ICE PRINCE - BEOMGYU TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang