Happy reading
Dimalam hari yang mencengkam, terlihat tiga orang berada di perbatasan antara Negeri Vampire dengan Negeri Penyihir. Ketiganya kompak mengenakan jubah hitam. Yang termuda terlihat berjongkok menyentuh salju. Dia menatap lekat lekat salju tersebut.
" takdir ya? " gumam Beomgyu bertanya pada dirinya sendiri. Tapi terdengar oleh Jaehyun maupun Taeyong.
" maafkan daddy, Bear. Daddy tidak bisa melakukan apapun selain mengasingkan dirimu di Negeri tetangga. Daddy hanya ingin kau menjadi penyihir yang hebat nantinya " kata Jaehyun membuat Beomgyu berdiri dan menoleh pada Ayahnya.
" it's okey Dad, ini adalah takdirku. Takdirku memang menjadi penyihir. Tapi aku bersyukur kok, bersyukur bisa hidup bersama kalian selama lima belas tahun lamanya " kata Beomgyu membuat Taeyong memeluk putranya.
" Bear, beruang manis Bubu. Bubu menyayangimu, jangan lupakan Bubu nde? " tanya Taeyong membuat Beomgyu menganggukan kepala.
" tentu saja, mana mungkin aku melakukan bubu " kata Beomgyu tersenyum manis.
" dia datang " kata Jaehyun saat melihat seseorang keluar dari portal. Dia adalah Kim Taehyung dengan istrinya Kim Jungkook.
" maaf lama Jung " kata Jungkook pada teman kecilnya itu.
" tidak masalah Kim " kata Jaehyun sambil menatap Taehyung yang berjongkok didepan Beomgyu.
" jadi kau penyihir es itu? " tanya Taehyung membuat Beomgyu menganggukan kepala.
" perkenalkan aku Kim Taehyung, kau bisa memanggilku Appa. Aku adalah penyihir air dari negeri sebrang. Dan itu istriku, dia bernama Kim Jungkook. Kau bisa memanggilnya Ayah. Dia adalah penyihir angin terhebat " kata Taehyung sambil mengulurkan tangannya membuat Beomgyu menjabat tangan itu.
" kau pasti belum bisa mengendalikan kekuatanmu bukan? " tanya Jungkook ikut berjongkok.
" iya, beberapa kali aku merubah benda, bahkan manusia menjadi es " kata Beomgyu menundukan kepala.
" hey, itu adalah hal bisa. Ayah juga seperti itu dulu " kata Jungkook membuat Beomgyu mendongakan kepalanya.
" benarkah? " tanya Beomgyu
" iya, Ayah adalah suadara kembar Daddymu. Kami juga memiliki takdir yang sama seperti kau dengan kakakmu " kata Jungkook membuat Jaehyun diam diam tersenyum. Adiknya itu tidak berubah, selalu banyak omong.
" wah wah, sebuah hal yang menegangkan " kata Beomgyu dibalas tawa oleh ke empat orang disana.
" King, serta Queen. Mungkin kami akan merubah marga Beomgyu menjadi Kim disana. Tenang saja, Beomgyu tidak akan sendirian disana. Tetapi ada Yeonjun juga disana serta Ryujin disana. Dia pasti akan menjadi saudara yang baik untuk mereka " kata Taehyung meminta izin.
" tidak masalah, aku menitip putraku ya Tae " kata Taeyong memegang tangan Taehyung.
" Hyung, aku pasti akan menjaga putramu disana. Tenang saja, percayakan dia pada kami " kata Taehyung membuat Taeyong menganggukan kepala.
" hey bocah, tidak ingin mengucapkan salam perpisahan dengan hyungmu? " tanya Jaehyun membuat Jungkook terkekeh dan memeluknya.
" ya ya, sampai jumpa Jung. Aku pasti akan kembali lagi, untuk menjemput penyihir baru nantinya " kata Jungkook memeluk erat Jaehyun.
" sialan, kau bukan kembali untuk merindukanku. Malah mencari penyihir baru " kata Jaehyun sambil memukul pantat Jungkook, yang dibalas tawaan olehnya.
" ayok cepat Kook, sebelum fajar kita harus sudah sampai di rumah " kata Taehyung membuat Jungkook melepaskan pelukannya.
" Aku lupa, Si Raja Oh bodoh itu pasti akan memarahi kita jika telat " umpat Jungkook. Ingat hanya Jungkook yang berani mengumpati Rajanya terang terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE - BEOMGYU TXT
Fantasy(UP KALAU ADA MOOD) CHAPTERNYA KAYAKNYA BAKALAN DIKIT, TAPI TENANG INI PASTI SERU. SEBELUMNYA, YANG SALAH LAPAK MENJAUH!!. GUA LAGI NYENENGIN PARA FUJO DAN FUDAN. " Kelahirankanku mungkin adalah sebuah takdir Dad. Takdirku adalah seorang penyihir...