Akhirnyaa, setelah sekian lama, setelah tarik ulur, setelah harus "dikorbankan" karena mesti ngejar naskah lain, manuskrip ini sampai di akhir perjalanannya ♡
Cinta di Keranjang Belanja, masih jauh dari sempurna. Jauh banget. Tapi secara pribadi, saya seneng pol menuliskannya.
Terima kasih banyak, untuk teman-teman yang sudi membaca. Semoga menghibur, dan mendapatkan "sesuatu" dari sini 😉.
Saya ada dua naskah lain yang mungkin bisa jadi bahan bacaan teman-teman lagi, loh, hehehehe ....
Repeat, I Love You!
Platform : Cabaca
https://adm.cabaca.id/share_novel?title=repeat-i-love-you&book=758♡ Namanya Airwening Mahika, staf administrasi produksi di kantor kemitraan ayam broiler di Semarang. Sekian tahun kesulitan membuka hati, usai ditinggal kekasih secara tiba-tiba.
Kini ia siap dengan seseorang yang baru, Mada Bagaskara. Namun, usahanya seperti sia-sia. Pergantian supplier di tempat kerja Air jadi sarana perjumpaan kembali dengan Akar Janu Tenggara, mantan kekasihnya.
Rasa benci semakin menjadi kala Air mengetahui kenyataan tentang diri Akar yang selama ini sengaja ia tutupi.
Menyeret diri untuk membayar utang penjelasan kepada Air, nyatanya membuat Akar justru kembali kepada perasaan yang lama ia simpan. Rasa cinta dan kenangan indah bersama Air seperti nukilan dalam benaknya.
Segala upaya Akar lakukan agar Air mau memaafkan dan menerimanya kembali. Namun, saat mereka memutuskan untuk bersama, hal yang membuatnya berpisah tujuh tahun yang lalu mengancam kembali ♡MIRAH
Platform : Wattpad, Rakata, GWP
Silakan pilih sesukanya mau dibaca di mana 😀.♡ The power of orang dalam. Begitu stigma yang sangat ingin Mirah Paramastri hapus ketika ia berhasil diterima di PT. Pilar Bakti, hanya berbekal ijazah SMA. Makanya, ia cenderung tertutup dan irit bicara sejak hari pertamanya bekerja. Dalam pikirannya, ia hanya akan datang ke kantor dan bekerja keras, bahkan berkali lipat lebih keras dari rekan-rekannya. Tidak ada hal lain selain bekerja dan mengumpulkan uang untuk ibunya, dan menata hidupnya biar tak terpuruk pasca bercerai dengan Raka.
Namun, insiden kopi di hari pertama bekerja seperti benang yang mengikat tangannya kepada sosok Adhirajasa Gama Saputra, kepala gudang tempat Mirah bekerja.
Mau sekeras apa pun Mirah menghindar dari Dhira, kenyataan kalau mereka rekan kerja dan tinggal di daerah yang sama tidak bisa dipungkiri. Pertemuan demi pertemuan, baik sengaja atau tidak, terjadi begitu saja.
Hingga akhirnya, Mirah merasa kalau ia harus menarik diri sebelum tujuannya goyah. Sebelum segalanya terlambat, sebelum ia jatuh lagi di saat ia belum siap terluka kedua kalinya. ♡
Oh ya, teman-teman bisa follow Instagam saya kalau mau melihat spoiler tulisan, barangkali
Di @elisabethika_
Sekali lagi, terima kasih banyakkk sekali buat dukungan, vote, komen, apa pun itulah. Sampai jumpa di manuskrip berikutnya.
Sehat-sehat semuanya.
GBU 🤍🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta di Keranjang Belanja
RomanceKesalahan pengiriman membuat Raveena Pradnya - atau Vee, pemilik online shop harus bertemu dengan sang pembeli, Danendra Mahawira, untuk mengantarkan pesanan. Interaksi melalui fitur chat eCommerce membuat pembicaraan yang tadinya hanya sebatas prod...