01. PROLOG

61.1K 1.2K 9
                                    

***Keisha ananda geraldin, cewek cantik, badgirl, rese, langganan BK, dan pastinya tukang minta duit temen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
Keisha ananda geraldin, cewek cantik, badgirl, rese, langganan BK, dan pastinya tukang minta duit temen. Keisha itu seksi, idaman para pria, tapi tidak ada satu pun yang bisa mendapatkan hatinya. Karena? Ya karena Keisha lebih milih menyibukkan diri tanpa adanya campur tangan orang luar. Apalagi itu cowok. Tak banyak yang menyukai Keisha, bahkan sebagian cowok di SMA Cakra adalah musuh bebuyutannya.


Keisha itu licik, pintar dalam balas dendam, dan tidak mudah di kalahkan. Kebanyakan musuhnya adalah cowok yang sok jual mahal. Mereka sibuk memikirkan bagaimana cara mengalahkan keisha, sementara Keisha sedang asyik asyiknya menikmati hidupnya yang indah ini.

Keisha anak tunggal kaya raya, kedua orang tuanya tinggal di luar negeri karena mengurus perusahaan. Keisha tidak suka di luar negeri, di sana terlalu banyak aturan dan ia selalu di kekang. Tidak seperti di Indonesia, disini menyenangkan dan dirinya bebas.

Mahendra putra Sanjaya, nama sesimpel itu di miliki oleh most wanted-nya SMA Cakra. Mahen idaman seluruh kaum hawa. Mahen itu nakal, pake banget. Tapi dia juga membanggakan. Ia banyak mengikuti ajang olahraga dan sudah memenangkan banyak piala serta medali emas. Siapa guru yang akan menyia-nyiakan ketika ada muridnya yang berprestasi?

Mahen memiliki geng prik yang sangat anjing sekali. Tingkahnya sih yang seperti anjing, dan namanya sangat tidak cocok dengan mereka. Namanya mendeskripsikan mereka itu para pria yang tampan dan di banggakan, tapi malah bertolak belakang.

Lapendos Color, geng yang di pimpin oleh Mahen itu cukup populer. Mereka nakal dan baik. Wajah yang tampan, kulit yang putih, badan yang tinggi, serta dari keluarga terpandang, membuat para anggota Lapendos Color mempunyai banyak penggemar. Bahkan nama Lapendos mereka ambil dari (laki laki pendosa). Ya, setidaknya mereka cukup sadar dengannya yang mempunyai banyak dosa. Sedangkan Color di ambil dari (cogan anti molor). Itulah yang sangat menyebalkan. Anti molor? Berangkat sekolah saja telat. Lalu Color itu untuk apa?

***

HALOOO, AKHIRNYA AKU KEMBALIKAN MAHENDRA KEPADA KALIAN!!!

GIMANA NIH GIMANA? UDAH SIAP BACA ULANG GAK? KALIAN MAU BACA ULANG, APA MAU LANGSUNG LANJUTIN PRATNYA AJJH??

Intinya makasih banyak buat kalian yang mau baca cerita gw.

See you next time guys

See you next time guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MAHENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang