🐇 FATE <01>

162 15 0
                                    

༻Hello, welcome to Fate༺

Main cast: Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Kim Namjoon, and others that exist in this story.

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
──╍╍╍╍╍──
╼╴╌╴╾

𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐! ♡






Suara baling helikopter terdengar begitu berisik dengan terpaan anginnya yang membuat tanah dibawahnya memutar terbawa angin kencang bagaikan topan, hendak menuruni sebuah kawasan dengan tanah gersang nan tandus di sebuah desa yang begitu terpencil dan nampak sepi penduduk.

Seseorang berkemeja hitam dengan sepatu pantofel mengkilatnya turun begitu gagah dengan tatanan rambut yang bersih dan begitu rapi, tak lupa kacamata hitam yang bertengger manis di pangkal hidungnya.

Ia kemudian diikuti oleh beberapa orang dibelakangnya yang tengah membawa koper kulit yang cukup besar.

Kaki jenjangnya perlahan memasuki area rumah kumuh didepannya.

Setelahnya, bisa dilihat terdapat seorang pria tua berjubah hitam bak seorang penyihir tengah duduk manis sembari tersenyum sumringah begitu seram menatapnya.

Ia seperti telah mengetahui maksud dan tujuan dirinya datang.

Ruangan itu terlihat sangat sempit karena dipenuhi oleh benda-benda antik seperti patung, pedang, permata dan barang tua lain yang menyeramkan namun terkesan mewah.

"Ada apa gerangan tuan yang tampan ini datang ke tempat kumuh seperti ini?"

Si pria tua menyambut dengan senyuman yang tak terlihat begitu jelas karena jubah yang menutupi hampir seluruh wajahnya, dan ia masih tak beranjak dari kursi kayu tua yang didudukinya saat ini.

Keadaan di luar masih siang hari, namun ruangan ini terlihat begitu gelap. Hanya diterangi oleh lampu berwarna gading yang remang-remang.

"Saya dengar anda memiliki barang berharga disini"

Ia mengedarkan arah pandangnya keseluruh penjuru ruangan untuk mencari barang yang sedang ia cari.

Si pria tua itu tersenyum lagi, ia mengeluarkan sebuah kotak tembaga dari balik jubah hitamnya tersebut. Ia menjulurkan tangannya keatas, kemudian membuka perlahan kotak itu.

Terdapat sebuah gelang emas berbentuk ular melingkar dengan bola mata yang terbuat dari permata berwarna merah menyala disana.

"Ini yang tuan maksud?"

Si pria berkemeja itu mengangkat kaca mata hitamnya ke atas yang kemudian berhasil menyibak rambutnya ke belakang. Ia terlihat takjub dengan gelang tersebut, rasanya seperti terhipnotis saat melihat bola mata merah menyala itu.

"Saya ambil" tanpa berpikir panjang, ia langsung memutuskan untuk membeli barang cantik tersebut.

Si pria tua hanya mengangguk, ia memberikan kotak tersebut lalu kemudian menegaskan tentang konsekuensi dari memiliki barang antik itu.

"Hati-hati saat memakainya, jangan dipakai saat sedang merasa marah, kecewa atau sedih luar biasa karena itu bisa memicu masalah yang sangat besar untuk sang pemakai"

Fate [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang