The King Edgar - Deforsio

1.3K 80 26
                                    

Edgar Almero Damothra.

Pemegang tahta tertinggi di sini.

Seorang ketua geng motor besar bernama Deforsio. Lelaki pemilik rahang tegas yang baru saja menginjakan kaki di Bastadja High School. Setelah memarkiran motor ia berjalan masuk ke dalam gedung tersebut.

Semua orang menepi untuk memberinya jalan. Cowok itu tampak acak-acakan dengan rambut yang berantakan dan kancing baju terbuka sehingga memperlihatkan kaus hitam di dalamnya.

Tampan sekali. Hanya dengan tatapan tajamnya ia mampu menyingkirkan orang-orang yang hendak ingin menyapa. Jaket berlogo elang dengan bertuliskan Deforsio terlihat jelas di punggungnya.

Edgar Almero Bastadja Damothra. Itulah nama lengkapnya. Ia keturunan kesembilan dari keluarga terpandang bernama Bastadja. Cowok bertubuh tegap itu sengaja tidak memakai nama Bastadja dalam dirinya karena ia tidak ingin orang-orang mengulik kehidupan pribadinya.

Bagi Edgar hal seperti itu akan sangat mengganggu—jika mereka tahu bahwa ia memiliki nama Bastadja yang mengalir dalam dirinya.

Kakek Edgar terdahulu atau lebih tepatnya yang pertama bernama Amar Bas Tadja. Dengan terus bergantinya generasi sampailah pada kakek Edgar yang sekarang beliau bernama Ardan Gaswan Bastadja Damothra—yang berada di generasi ke tujuh.

Ardan memiliki dua orang ayah. Ayah yang pertama berasal dari keluarga Bastadja beliau bernama Jagkar Bastadja—keturunan keenam. Dan ayah yang kedua berasal dari keluarga Damothra bernama Teoz Ramde Damothra.

Singkat cerita, Ramde adalah sahabat Jagkar. Ia membangun perusahan miliknya sendiri dengan diberi nama Damothra Group ia memulai kerja sama dengan perusahan Jagkar.

Dalam kehidupan pribadinya Ramde sudah mempunyai istri namun selama dua puluh tahun menikah ia belum memiliki anak.

Ia pernah disuguhkan untuk menikah lagi namun dirinya tidak mau. Saat itu Jagkar sedang sakit parah. Di detik-detik terakhirnya Jagkar meminta Ramde untuk menjadi sosok Ayah bagi anak semata wayangnya, Ardan.

Pada awalnya Ramde menolak namun atas permohonan terakhir Jagkar dan restu dari istri Jagkar Ramde menerimanya. Ia menjadi seorang ayah angkat Ardan dan memberi marga Damothra tanpa menghapus Bastadja dalam diri Ardan. Sehingga kedua nama itu akan terus menalir pada penerus berikutnya.

Bastadja Company. Sebuah perusahaan besar yang didirikan oleh Amar. Memiliki begitu banyak kolega dari berbagai negara dan berbagai cabang yang tersebar di seluruh dunia.

Dengan banyaknya penghasilan dan pencapaian yang melimpah membuat publik ingin terus mengulik keberhasilan dari perusahaan itu.

Bukan cuma itu saja bahkan publik ingin sekali mengetahui siapa pemegang perusahaan itu kedepannya karena sampai kini mereka belum juga mengetahui darah siapa yang mengalir atas kedua marga itu setelah Haris, ayah Edgar.

***

"Itu kak Edgar ketua Deforsio kan? Anjir ganteng banget!" ucap salah satu siswi kelas sepuluh dengan pekikan histeris.

"Yap. Cowok paling depan kak Edgar ketua geng Deforsio yang banyak di gilai cewek."

"Pantesan banyak yang suka orang perawakannya gitu. Dia berantakan gini aja gue suka gimana kalo rapi!"

"Gila aja ya ada orang secakep dia,"

"Selain cakep, dia juga kaya raya mampus, anjir!"

EDGAR DAMOTHRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang