Ryujin
Saya tahu tidak bagaimana mengungkap kebahagianku. Aku membuat yeji memercayaiku dan mencintaiku. Tapi saya tetap berhasil.
Aku mengatur tanggal untuk kita. Sudah sebulan sejak semuanya terjadi dan ini adalah ulang tahunnya yang kedelapan belas. Aku akan melamarnya. Ini mungkin terlihat terlalu dini tapi setidaknya aku ingin memperdalam janji kita.
Saya menyelesaikan pekerjaan terakhir saya dan meninggalkan kantor saya. Saya memesan satu buket mawar putih dan saya telah menyimpan cincin itu selama beberapa hari ini. Saya merasa gugup. Tapi dia tidak punya pilihan. Dia harus mengatakan ya karena dia berjanji padaku. Aku masuk ke mobilku dan mulai mengemudi. Perjalanan ke rumahnya singkat dan sesuai petunjuk, dia membuka pintu depan. Gaunnya sederhana tapi terlihat sangat cantik di tubuhnya. Semuanya terlihat bagus saat dia memakainya.
"Hei, ryudaeng." Dia tersenyum dan menciumku. Saya terkadang lupa bahwa dia menjadi sangat berani. Tidak ada lagi gadis pemalu yang pertama kali kutemui. Aku menyukainya.
"Yah, bukankah ini ratuku yang cantik? Selamat ulang tahun." Kataku dan menyerahkan bunga mawar itu padanya.
"Terima kasih. Tapi potong saja. Aku lapar. Ke mana kita akan pergi?" Katanya sambil menarik sabuk pengaman. "Seharusnya aku tahu itu. Lihat saja nanti." Aku tersenyum. Saya berencana untuk membawanya ke restoran tempat kami pertama kali bertemu. Ketika kami tiba, dia terdiam dan tersenyum sebelum memelukku. Saya tahu itu akan membuatnya bahagia dan saya senang saya ingat untuk melakukan ini. "Aku sangat mencintaimu untuk ini." Dia tersenyum. "Aku lebih mencintaimu. Ayo masuk ke dalam." kataku sambil menarik tangannya.
Resepsionis membawa kami ke meja kami di mana anggur merah sudah menunggu. Lampunya tidak terlalu terang tapi cukup untuk menciptakan suasana yang kami butuhkan.
"Apakah kamu sudah tahu apa yang akan kamu pesan?" dia bertanya.
"Salmon dengan salad." Aku dan yeji berkata bersamaan. Dia menatapku dan tersenyum.
"Apakah kamu menyukai semuanya?" Saya bertanya.
"Ya, ryudaeng. Jika itu tentangmu. Kamu terlihat sangat tampan malam ini. Ada acara apa?" Dia bertanya kepadaku. Aku menelan ludah dengan gugup. Dia sudah tahu ada sesuatu yang terjadi. Wanita cerdas.
"Menurutmu kenapa ada sesuatu yang akan terjadi? Lagipula ini hari ulang tahunmu." Saya bilang.
"Yah, kamu tampak lebih pendiam dari biasanya dan bisa dibilang agak gugup."
"Kau terlalu mengenalku, sayang. Bagaimana aku bisa menyembunyikan sesuatu darimu?" Saya tahu saya tidak akan pernah menyembunyikan apa pun darinya karena kepercayaan adalah yang membuat hubungan kami tetap kuat. Yah, kecuali sekarang aku berbohong padanya karena akan melamar.
"Saya harap Anda tidak menyembunyikan apa pun dari saya karena saya akan mengetahuinya cepat atau lambat." Dia berkata dengan serius.
"Ini akan menjadi hal terakhir yang akan aku sembunyikan. Anggap saja ini sebagai kejutan setelah kita makan." Saya bilang. Dia menyipitkan matanya padaku. Dia penasaran sekali tapi tidak mau memberitahuku.
Sisa makan malam itu sunyi dengan obrolan kecil di sana-sini, tapi aku tahu apa yang dia pikirkan.
"Kau tahu aku memikirkan hubungan kita dengan sangat serius. Aku tidak bisa membayangkan diriku tanpamu lagi. Jadi aku banyak berpikir, yeddong. Dan aku ingin kita memperdalam hubungan kita. Kita akan pelan-pelan tapi aku ingin membuatnya langkah pertama ini." Aku telah menjelaskan.
"Ryudaeng, kamu tahu aku mencintaimu. Dan apa pun yang kamu katakan padaku, aku akan dengan senang hati mendengarkannya. Aku akan berada di sini untuk semuanya. Tapi aku agak bingung dengan apa yang kamu katakan." Dia berkata. Aku menarik napas dalam-dalam dan bangkit dari kursi.
Aku berdiri di sampingnya dan berlutut dengan satu lutut. Tangannya terbang ke mulutnya dengan cepat. Mata kucingnya sekarang berkilau dan pipinya menjadi merah.
"Maukah kamu menikah denganku, yeji? Kita tidak perlu terburu-buru. Tidak harus sekarang, tapi maukah kamu menikah denganku suatu hari nanti?"
"Aku akan menikahimu, ryudaeng. Aku mencintaimu." Aku tersenyum, merasa sangat puas dengan kata-katanya. Aku senang memiliki dia di sisiku.
Aku meletakkan cincin di jarinya saat dia mengaguminya dengan bangga. Saya menemukannya. Belahan jiwaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy
Storie d'amoreYeji Jatuh cinta dengan sugar daddy yang ternyata dia adalah seorang mafia.