#O7 sepatu

1.1K 76 1
                                    

setelah kemarin mark tdk sekolah skrng dia sekolah.

pagi ini di lantai bawah terdengar suara gaduh, benar itu sungchan yang kehilangan sepatu sekolah nya, mencari dan hanya mengomel tdk jls.

Mark terbangun, tdk langsung turun, Mark hanya langsung bersiap untuk pergi ke sekolah.

setelah turun, Mark melihat sungchan masih mondar mandir di bawa sana, dengan menggerutu tdk jls, sambil sesekali berteriak frustasi.

" kenapa "

" liat sepatu gue ga bang "

"sepatu? semalem gue liat di dapur"

sungchan yang mendengar itu langsung ke dapur

"HAHH! SAPA YANG NARO DI SINI"

"lo sendiri, mangka nya kalo nyari pake mata jangan pake mulut, dh ah ayo berangkat, nanti keburu telat"

" obat dh lo bawa? "

"udah"

"mau makan dlu ga, atau nanti aja?"

"nanti aja."

"oke skrng brangkat"

***

sepanjang koridor mark trs trs an harus menutup rapat rapat kuping nya, karna sejak tadi dia di teriaki oleh fans fans nya wkwk.

' MARK JANGAN LUPA MAKAN '

' MAKIN GANTENG'

'  MARK JUNG '

' MARK I MISS YOU '

Samar samar Mark mendengar nya.

di kelas

Mark melangkah kan kaki nya msk ke dalam kelas, semua orng di kelas menatap mark, ntah knp kelas dri kemarin itu sepi sekali wkwk.

" MARKK AKHIR NYA LO MSK "

Mark mengusap telinga nya sekilas

"brisik, ga usah triak triak"

"ya maaf "

Mark duduk di tempat duduk nya yang sebelah an dengan renjun.

" mark "

"apa"

"gimana?"

"apa nya"

"lo sama jeno"

"emng gue sama jeno kenapa"

"ck! Kedekatan lo lah"

"haha ngomong apa sih, sampai kapanpun gue sama jeno itu rival jun, ga bakal bersatu"

" buka lah mata mu, selebar dunia "

"malah nyanyi"

"lo ga peka"

"apa nya"

" lo emng ga ngerasa kalo jeno itu ngedeketin lo Mark?"

"ga"

" nah kan"

" lo aneh jun "

" BANGSAT KOK JADI GUE"

" renjun! mulut nya di jaga ini di sekolah!" ucap ketua kelas.

"IYA MAAF"

***

jam istirahat ini di heboh kan oleh kedatangan seorang jeno, jeno sudah terkenal rival nya sekolah ini yang sama sekali tidak ada tanda tanda damai, tapi ntah jeno kesambet apa, tiba tiba ada di dpn sekolah SMA elang, semua orng jg tau jeno sklh di SMA garuda, rival dari SMA elang.

rival || nomarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang