MASIH Part 3

1 0 0
                                    

Waktu semakin berkurang..

Myung Soo yang memiliki indra ke 6 melihat keberadaan Emily.

"Aku harus mendapatkan identitas Emily.. "

Myung Soo coba mencuri dompet Emily aliyas Danica dan berhasil. Saat akan membawanya ke bank, tanda pengenalnya yaitu..

"Danica Thanisa ? Ini wajah Emily tapi pakaiannya.."

(Mengingat cara Emily menatapnya dan bercengkrama dengannya kemarin)

"...tunggu.. dia punya 2 identitas atau... tidak mungkin... kalau dia hukan Emily lalu.."

"Direktur Kim.. sedang apa kau disini?"

"Oh.. Emily.. mm.. maksudku ibu Presdir. Ini aku menemukan dompetmu terjatuh. Aku mencarimu tadi.."

"Benarkah? .. Myung soo, sebaiknya kau keluar sebelum suamiku datang.."

"Baiklah.. ini dompetmu"

Tangan Myung Soo dan Emily bersentuhan. Dan lagi Myung Soo merasakan getaran di tubuh Emily.

Dengan Indra ke-6 nyq, Myung Soo melihat arwah Emily hampir keluar dari tubuh Danica sampai Danica sedikit lemas.

"..Emily.. Emily kau tidak apa-apa?"

"Tidak.. aku tidak apa-apa. Aku hanya perlu istirahat, sebaiknya kau keluar"

"Baiklah... aku permisi."

(Myung Soo keluar, Emily terlepas dari tubuh Danica)

"Ada apa ini?? Kenapa saat bersentuhan dengannya aku merasakan hal aneh.. dan aku terpisah dari tibuh Danica??"

(Danica pingsan, bersamaan dengan Siwon yang masuk)

Siwon membawa Danica ke sofa dan membantunya sadar. Setelah Danica sadar..

"Danica.. kau baik-baik saja?"

"..oh.. tuang Choi.. iya aku tidak apa-apa. Emily... Emily dimana?"

"Apa maksudmu?"

"..ti.. tidak.. aku.."

"Aku rasa terjadi sesuatu. Kau tidak mau cerita?"

"Sebenarnya aku.. aku hanya melihat Myung Soo ada di ruangan ini dan dia memegang dompetku."

"Apa yang aneh? Dia mencurinya?"

"Dia bilang menemukan dompetku. Tapi aku tidak merasa kehilangan dompet. Mungkin dia mencari tahu sesuatu.."

"Tunggu.. kalau sampai dia membuka dompetmu heraeyi dia membaca identitasmu.. kau tidak membawa identitas Emily ?"

"Kau benar.. apa dia curiga? Tapi kenapa?"

Hari demi hari Myung Soo mencari identitas Emily yang bisa ia gunakan untuk membuka rekening atas nama Emily Thanisa.

Sampai suatu saat, kemampuannya membuka mata batinnya. Ia melihat Emily berdiri di Samping Siwon, tapi dia melihat Emily lain di ruangannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MasihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang