Gadis itu , baring tepat di bawah kakiku. Tubuh nya bergerak secara perlahan menuju wajah ku. Wajahnya terlihat kabur dalam pandangan ku .
Aku tak bisa menggerakkan tubuh ku. Apa aku sedang ketindihan ? Hampir seluruh bagian dari padan ku terasa dingin yang teramat sangat. Bulu badanku merinding.
Aku benar-benar tak berani menatap gadis itu. Wajahnya tepat berada di samping telinga ku. Ia berbisik dengan suara sangat merdu padaku.
" Hey , apa kamu baik-baik saja ?" Ucap nya padaku.
Anehnya, aku sama sekali tak merasa takut . Namun, mataku memaksakan diriku untuk tak melihat dirinya. Badanku mengeras layak nya batu. Tangan gadis itu mulai meraba dadaku , ia menyentuh dari bagian leher hingga perut. Aku merasakan rasa yang tak biasa , seperti
menikmati momen ini ." Hey , apa kau baik-baik saja ? " Pertanyaan itu selalu ditanyakan ulang padaku. Aku ingin menjawab nya tapi mulutku terus tertutup , seperti ada tangan yang menahannya untuk berbicara.
Kemudian, gadis itu merebahkan tubuhnya tepat di atas badanku. Ia memeluk ku dan sekali lagi bertanya pertanyaan yang sama. Badannya terasa hangat , namun aura nya terasa sangat dingin. Badanku mulai gemetaran. Aku benar-benar tak bisa bergerak.
Tak lama kemudian, gadis itu berdiri dan pergi ke arah jendela. Ia berdiri di sana untuk berberapa saat. Tubuhku masih tak bisa bergerak namun mataku bisa melihat. Ia tak begitu tinggi , rambutnya lurus dan tak begitu panjang.
Sekali lagi ia menoleh padaku , terjadi kontak mata antara kami berdua. Wajahnya terlihat jelas saat itu. Ia sangat cantik , namun entah kenapa kecantikan nya itu membuatku merasakan rasa takut yang tak biasa.
Kemudian, ia hilang bersama dengan cahaya kilat dari jendela. Aku berusaha menganggap bahwa kejadian tersebut hanyalah mimpi , namun wajahnya yang selalu muncul dalam ingatan ku terlihat sangat jelas.
#girlonmybed_0
18/02/22
KAMU SEDANG MEMBACA
CEROR
RandomAku ingin merasakan tanpa melihat, aku ingin mendengar tanpa membuat suara. Aku ingin membayangkan semuanya...