Vote dulu, ya.
TIDAK SEMPAT REVISI
▪️◾◾▪️
Hoseok, lelaki pemilik senyum bersinar itu mengaduk kopi latte miliknya yang sudah tak berbentuk krimnya. Padahal dia bukan penyuka minuman pahit itu, hanya saja hari ini kepalanya terasa suntuk dan penat. Sudah dua hari Hoseok memikirkan hal yang menjadi ancaman bagi hubungannya dengan Jimin.
Saat Hoseok hendak menyusul sang kekasihnya yang sudah menunggu, dia tak sengaja mendengar ucapan Seokjin di cafe Namjoon saat itu. Alhasil, hingga saat ini pikiran Hoseok selalu terbayang akan perkataan tersebut. Yang membuat hatinya mengganjal itu Yoongi menyukai kekasihnya.
Bagaimana bisa Hoseok bisa bersaing dengan seorang Min Yoongi yang notabenenya adalah seorang produser terkenal di salah satu agensi ternama di Korea, sedangkan dia hanya seorang lelaki biasa yang masih berstatus siswa seperti Jimin.
Ya, seharusnya Hoseok tak perlu khawatir karena Jimin dan hati lelaki manis itu sudah resmi menjadi miliknya. Namun, siapa yang menyangka bila nanti Yoongi merayu Jimin, lalu lelaki manis itu meninggalkannya begitu saja.
Hoseok menggeleng brutal. "Ani, ani! Jimin tidak akan meninggalkan aku."
Ponsel berlogo terkenal itu berdenting bersamaan dengan sebuah pesan yang muncul di layar. Nama Jimin terselip paling atas, mata Hoseok melirik sekilas pesan tersebut.
Deretan kata yang mampu membuat jantung Hoseok berdebar kencang. Hatinya berubah cemas begitu saja. Jadi, Hoseok membaca pesan tersebut dengan tergesa.
Kedua bola mata Hoseok membulat kaget saat membaca pesan terakhir yang dikirim Jimin. Langsung saja, dia menekan nomor sang kekasih dan di jawab saat nada sambung kedua.
"Jimin?" Hoseok sedang panik sekarang.
▪️▪️▪️
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Bad) Love
Fanfiction𝐘𝐨𝐨𝐧𝐌𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 - 𝟑 # 𝐒𝐞𝐫𝐢 𝐋𝐨𝐯𝐞 - 𝟐 HARAP DI BACA! BAGI PARA HOMOPHOBIC, ENGGAK USAH BACA, APALAGI KOMEN⚠️ ••• "Sepertinya aku melakukan kesalahan besar di masa lalu pada seseorang." - Park Jimin ••• "Tidak. Aku hanya mencintai...