1

385 19 4
                                    

Perjodohan yang dilakukan oleh Keluarga Spencer memang sudah tak asing dilakukan. Tradisi turun temurun dari leluhur dan juga para moyang mereka--yang suka menjodohkan anak-anak mereka dengan para bangsawan atau dengan pebisnis sukses--tiap tahun pasti dilakukan.

Satu persatu anak-anak dari keluarga Spencer sudah keluar dari rumah mereka untuk menemui kehidupan baru--berumah tangga dengan pasangan pilihan dari orang tua mereka.

Kini, giliran si Bungsu, Sadie Spencer, akan menghadapi perjodohan itu. Dia dihadapkan oleh dua pilihan, bangsawan atau pebisnis. Orangtuanya, Sharon dan juga James menghadapkan Sadie kepada dua pilihan tersebut.

Setelah berpikir panjang, Sadie memutuskan untuk memilih pebisnis sebagai pasangannya. Karena mengingat dia sudah memiliki gelar bangsawan dari keluarga nya, jadi dia akan memilih menjalani kehidupan yang berbeda.

Seorang Pria yang jarak usianya sangat jauh dari Sadie menjadi pilihan James Spencer untuk Putrinya. Usia Sadie baru menginjak dua puluh tahun, sementara Pria itu berusia tiga puluh lima tahun. Jika dilihat dari usia, mereka memang terpaut sangat jauh. Namun hal itu bukanlah menjadi masalah, selagi mereka berdua mau berbaur dan menyatu satu sama lain.

Melihat dari tampilan fisiknya, Sadie bisa merasakan Pria itu adalah Pria yang baik. Meski dia sudah menginjak kepala tiga, namun wajahnya sama sekali tidak menunjukkan bahwa dia menginjak usia kepala tiga. Dia awet muda sekali untuk usia Pria seperti dirinya.

Mycroft Holmes, dialah Pria yang akan dijodohkan dengan Sadie. Kini dia sedang berhadapan dengan Sadie untuk membahas pernikahan mereka. Mulai dari peraturan rumah, sampai dengan membahas bisnis yang dilakukan oleh Pria itu.

Setelah membicarakan semua hal yang penting dalam berumah tangga, Mycroft dan Sadie akhirnya bertunangan. Mycroft memberikan Sadie sebuah cincin berbentuk oval dengan butiran kristal kecil di sekelilingnya. Sangat cantik.

Berita pertunangan mereka berdua telah menyebar ke seluruh kota di Inggris, banyak yang mendukung, bahkan banyak yang juga menyayangkan keputusan Sadie untuk menikah dengan pebisnis yang jarak usianya sangat jauh dibanding dengan bangsawan-- yang ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berita pertunangan mereka berdua telah menyebar ke seluruh kota di Inggris, banyak yang mendukung, bahkan banyak yang juga menyayangkan keputusan Sadie untuk menikah dengan pebisnis yang jarak usianya sangat jauh dibanding dengan bangsawan-- yang setara dengannya.

Setelah tiga bulan menjalani pertunangan, Mycroft dan Sadie akhirnya resmi menikah. Upacara pernikahan mereka digelar secara megah di kota London, banyak rakyat Inggris yang ingin melihat upacara pernikahan yang mewah itu, bahkan beberapa televisi menyiarkan secara langsung acara pernikahan mereka.

Acara demi acara Mycroft dan Sadie lewati, hingga akhirnya mereka dipersilahkan untuk pulang kerumah mereka. Atau lebih tepatnya rumah Mycroft yang letaknya berada di kota Sussex.

Lima belas menit berlalu, akhirnya kendaraan Mycroft dan Sadie sampai ditujuan. Mereka berdua turun dan segera masuk kedalam rumah. Para pelayan dan penjaga menyambut mereka dengan suka cita, terutama pelayan perempuan, mereka sangat senang akhirnya bisa melihat kedatangan seorang Nyonya di kediaman Mycroft.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SIR, HOLMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang