Nama penulis: Desi Rahamawati
Notes: cerita ini hanyalah fiksi semata dan haya sebagai hiburan jika ada kesamaan nama karakter atau alur cerita author mita maaf
Kisah pertemuan dua orang dalam satu waktu membuat diri mereka terjebak dalam ikatan cinta yang tak bisa dipisahkan.
I'm Fine adalah kata yang selalu arsih katakan disetiap orang menanyakan keadaannya.
Ini hanyalah sepengal kisah seorang gadis sma yang merasa jika dirinya adalah gadis biasa-biasa saja, Dan pertemuannya dengan seorang polisi yang majadi tetangga nya di kota A.
Arisha Cassiopeia Anindyaswari dan Baskara Adiguna casugraha.
Nama panggilan karakter: arsih / dek anin
: askara/bang abasUmur dari karakter utama: arsih 17 th
: askara 22 th----1-----
Arsih tidak mengira jalan hidup nya akan seperti ini setelah perceraian kedua orang tua nya 3 tahun lalu, sejujurnya arsih tidak terlalu peduli dengan perceraian mereka bedua, mengingat sudah sejak lama hubungan mereka merenggang dan tak jarang terjadi pertengkaran diantara mereka.
Arsih menegok kekanan dan kekiri berusaha menemukan keberadaan mahendra sang ayah tiri dan Sinta ibu nya.
"Anin" Pangil seseorang sambil menepuk bahunya.
"Om Hendra" Pangil arsih memastikan.
"Kok masih om sih pangil papa dong" Ucap mahendra meralat panggilan arsih untuk diri nya.
"Iya om eh pa, emmm ibu mana pah?" Tanya arsih sambil menegok kebelakang Hendra.
"Ibu ada di mobil katanya males jalan"
Mahendra mengambil alih koper yang dibawa arsih, lalu mengarahkan sang anak untuk menuju mobilnya.
Mahendra membukakan pintu mobil untuk arsih dan dibalas dengan ucapan terimakasih oleh sang putri.
"Gimana tadi perjalanannya? " Tanya sang ibu, Sinta. Yang duduk di kursi depan bersama mahendra yang sedang menyetir
"Melelahkan" Jawab arsih lalu menutup matanya untuk istirahat.
Sinta dan mahendra hanya terkekeh dan menggelengkan Kepala.
"Buk kapan kita sampai? "
"Sekitar 4 jam lagi kita baru sampek ke rumah kita " Jawab sinta sambil melihat anaknya yang ada dikursi belakang
"Kenapa kamu laper pengen makan atau istirahat sebentar? " Tanya Hendra sambil melihat wajah pucat putri nya dari kaca spion.
" Pengen buah angur"
"Kamu makan dulu ya nanti ibu beliin buah nya "
"Mas cari makan dulu ya buat arsih " Usul Sinta
"Iyaa mah "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
FantasyKisah pertemuan dua orang dalam satu waktu membuat diri mereka terjebak dalam ikatan cinta yang tak bisa dipisahkan. I'm Fine adalah kata yang selalu arsih katakan disetiap orang menanyakan keadaannya. Ini hanyalah sepengal kisah seorang gadis sma...