chapter 5: tugas

66 5 0
                                    

Hari in Nishinoya akan menceritakan sebuah cerita yang takkan ia lupakan.

"Cerita ini berlaku pada saat saya sedang pergi ke wahana permainan. Di situ saya ma temen saya namanya Hinata Shoyo,dia juga ada bawa temennya Kageyama tapi saya nggak yakin mereka temen. Oke di mulai waktu kami sampai di parkiran...

Saya pergi pada waktu sore bersama teman saya,sewaktu saya sampai di parkiran saya merasakan ada kejanggalan atau sesuatu akan terjadi.

Tapi saya orangnya bomat ya kan, jadi saya biarin aja dan mengajak teman saya untuk  beli beberapa makanan karena saya laper. Setelah selesai membeli makanan saya dan teman saya menaiki beberapa wahana permainan.

Tapi saya merasa ada yang melihat kami, karena teman saya tidak sadar apapun jadi saya mengabaikannya lagi.

Semua wahana permainan sudah kami mainkan kecuali tempat uji nyali sama bianglala.

Kami memutuskan untuk memasuki tempat uji nyali dahulu karena biasanya abis masuk ntu tempat jantung ku nggak aman kayak abis ketemu gebetan gitu loh 'doki doki', tapi sayangnya saya tidak punya gebetan cuma punya pacar"(Nishinoya)

"Beeeeh"(orang)

"Bisa ilangin kata cumanya nggak sih"(orang)

"Tau'tuh, kita yang punya aja nggak di notice"
(Orang)

"Ya maap,oke balik ke cerita,saat di dalam saya melihat benda-benda yang kerennnn banget, sugoi lah pokoknya. Didalam saya melihat orang yang paki baju putih trus ada corak merah udh gitu coraknya kreatif lagi,trus juga ada om chupa chaps lagi jalan-jalan enggak deng dia loncat. lagi ngecosplay Aizawa sensei kalik tapi nggak mirip samsek menurutku.

Di situ juga ada anak kecil botak keluyuran di situ tapi herannya saya dia tu megang duid banyak tapi kok cuma pake sempak yak?
Sebenarnya saya ada niat mau minta ntu duid tapi keburu ditarik ma Shoyo nggak jadi deh minta ntu duid.

Setelah hampir mencapai akhir kami mendengar suara orang ketawa tapi ketawanya tuh candu banget"(Nishinoya)

"...."(All)

"Oke sebenarnya nggak juga cuman itu kata author doang"(Nishinoya)

"Lanjut atau gw nggak balikin Asahi nya"(author)

"Buset datang dari mane lu, udh gitu ngambang lagi"(Nishinoya)

"Gw ngambang karena ini adalah cita-cita saya, yaitu terbang. Tapi sayangnya kita di takdirkan tydack bisa terbang O╭╮O. Udh cepet lanjut"(author)

"Ngoghey. Tiba-tiba kami di tarik ke sebuah ruangan. Setelah kami lihat-lihat ternyata kami berada di sebuah apartemen...(kalau mau tau kejadian apa yang terjadi sama mereka baca di book saya yang sebelah,tenang mereka cuma nyasar sekali ini doang abis itu alurnya balik kesini lagi)

Setelah kami di antar kembali ternyata ini udh pukul 001:08 pagi. Sewaktu kami di antar kembali ternyata kami sudah di dalam kamar masing-masing otomatis ortu saya udh tidur atau nggak karena saya pergi hari satu berarti besok hari minggu ya paling mereka lagi main.Sekian terimakasih"(Nishinoya)

"Endingnya agak meresahkan...cuma ceritanya hanya kamu yang tau itu asli pa enggak. Terimakasih untuk ceritanya silahkan kembali ke tempat mu"(Dosen)

Hae ges maap lama nggak updet. Tujuan aku buat kayak gini bukan ada niat lain ya aku cuma mau ramein book sebelah juga,kalau boleh vote juga pleazz. Sejujurnya waktu itu aku ada nulis tapi alurnya Sangat membagongkan jadi aku apus.

Aku cuma mau bilang :
Vote bego,aku udh susah payah mikir kalian cuma baca doang abis itu pergi. Buat yang vote makasii

Aku juga punya pertanyaan : contohnya nulis ni kan,trus aku liat yang baca. Awalnya biasa aja tapi waktu menjelang lima chapter lebih aku liat reader di chapter satu 50 trus di chapter dua ada 35 trus di chapter tiga ada 40. Itu cara bacanya gimana? Di skip gitu chapter pertamanya?

Jika kalian ingin membaca isi yang Noya ceritakan silahkan tekan akun saya atau search : Betsu no sekai no apato noh gambarnya

Jika kalian ingin membaca isi yang Noya ceritakan silahkan tekan akun saya atau search : Betsu no sekai no apato noh gambarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya udh segitu aja
S

ee you in another book,bye~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

okasan watashi wa geidesu ( haikyuu shiip )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang