Okey tadi gw udah dapet pertanyaan dari kalian yaaa
1.soal Vidio itu gimana kak?
–yang Vidio itu sebenarnya real sebelum jiho meninggal nah disitu kan kamera nya jatuh itu kameranya diambil jaehyun buat diedit ulang,jiho itu awalnya suka sama jaehyun,karena jaehyun udah punya rose dan dia lama kelamaan risih sama jiho dibully lah si jiho sama jaehyun dkk2.soal jiho yang ganggu rose itu kenapa?
–karna tau si jaehyun lebih milih rose bahkan saat tau rose udah bunuh dia,jadi dia dendam gitu, sebenernya dua kubu ini sama2 salah si:(3.kenapa jaehyun dkk nyari adik jiho(yuju)
–buat ngancem jiho buat berhenti ganggu hidup mereka,cuma mereka tau dari bambam kalo si yuju tau kelakuan mereka semua dan yah terlalu beresiko kalo yuju masih hidupKalian Inget yang waktu rose pulang ke apart tengah malem trus kaya ada orang jatuh dari lantai atas itu?nah itu jiho yang ngelakuin buat bikin ingatan rose balik lagi
4.kalo rose yang bunuh jiho trus rekaman itu?
–abis jae dkk edit itu kan belum terlalu sempurna takutnya rose sadar apa kesalahan editnya jadi jaehyun panik sama Eunwoo panik waktu rekaman itu ilang5.soal hilang ingatan rose kak?
–mereka tau gimana terpuruknya rose waktu kejadian itu,bahkan dia bilang ke jihyo supaya bunuh dia kalo ingatannya kembali,kalian Inget waktu jihyo bilang di hati kek gini 'sorry rose kalo gw ketauan gw yang harus bunuh lo' itu karena dia inget sama janjinya 2 tahun lalu6.kalau yang jihyo Una Lisa suka Jungkook?
–jihyo pernah suka jk,tpi dulu sebelum dia buka hati ke yang lain,waktu Lisa suka jk Una juga suka akhirnya una cuci otak Lisa biar dia benci sama jk dan Una bisa pdkt sama dia,Lisa taunya jk lebih milih Una daripada dia begonya lagi dia tetep temenan sama Una yang notabenenya temen bngstUdah kejawab semua?
Ntar kalo ada yang belum drop di komen yaa;)
KAMU SEDANG MEMBACA
APARTEMEN 666
Horror"gak usah halu deh rose di gang depan itu mentok tembok gak ada yang namanya apartemen disitu"