Disini semua bermula di SMA high School yang tidak semua orang bisa masuk kesekolah yang terkenal elit itu.
Seorang gadis yang sedang turun dari bus itu langsung memasuki area sekolah tapi sebelum ia masuk sudah ada tiga orang cewek didepannya, yang terkenal dengan sebutan Quenn bullying.
"Ehh cupu buku PR gue mana" ucap bilqis si ratu bully.
Tasya pun mengeluarkan tiga buku dari tasnya dan langsung memberikan kepada tiga orang itu.
"Nih udah aku kerja semua, lain kali bikin PR sendiri yah biar kalian tau nanti pas ujian" ucap Tasya
"Dih lo siapa ngatur ngatur kita" ucap Laila teman bilqis
"Kayaknya nih kutu buku harus dikasih pelajaran" ucap bilqis yang segera mendorong Tasya kebelakang.
Tapi tak disangka ada seseorang yang menahan tubuh Tasya,ya dia Alvrazka si cowok kulkas.
"Eh eh eh" ucap Tasya dan menabrak dada bidang Al
Bertatapan cukup lama yang membuat jantung mereka serasa ingin lompat ,Tasya pun tersadar dan menarik tubuhnya.
"Eh maaf yah" ucap Tasya menunduk karna takut dengan manusia didepannya.
"Kalo ngomong itu liat orangnya" ucap Al tak Terima ketika tasya memilih menatap tanah.
Tasya yang awalnya menunduk langsung menatap kedua bola mata Al, setelah itu Al menatap bilqis dan temannya dengan tatapan tajam.
"Mau sok jagoan lo disini?!" ucap Al dengan sedikit marah.
Tasya yang melihat itu langsung berlari dan pergi meninggalkan bilqis dan Al.
Al pun segera mengikuti gadis tersebut sampai di kelas gadis itu, ia pun masuk dan menarik ketua kelas Tasya dan pergi ke rooftop.
Sesampainya di rooftop, Al bertanya ke ketua kelas Tasya tentang informasi gadis itu.
"Lo tau siapa nama cewek culun yang ada dikelas lo? " ucap Al bertanya.
"I-iiya aku ta-u" ucap ketua kelas gugup karna dia takut akan tatapan tajam Al.
"Siapa namanya" ucap Al dingin dan datar .
"N-amanya Natasya Aurelie Jackson
Dia tinggal di perumahan ****" ucap ketua kelas."Pergi!! " ucap Al menyuruh ketua kelas Tasya pergi.
"Oh jadi namanya Tasya" ucap Al dalam hati.
Ia pun menampilkan senyuman smirk nya.
Maaf ya kalo gak nyaman baru soalnya!
Enjoyyyy✨✨✨✨Vote for next😒❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd girl and cold boy
Randomapa jadinya jika cowo yang terkenal dinginnya jatuh cinta pada pandangan yang pertama dengan seorang cewe yang sering dibully karna culun dan kutu buku?! 𝙽𝙰𝚃𝙰𝚂𝚈𝙰 𝙰𝚄𝚁𝙴𝙻𝙸𝙰 𝙹𝙰𝙲𝙺𝚂𝙾𝙽 itu nama dari gadis yang terkenal culun, namun me...