*****★*****
Seorang pemuda berpakaian merah yang indah terbangun dalam dengan sakit kepala. Lalu sebuah ingatan yang bukan miliknya muncul di pikirannya membuatnya dengan cepat menerima keadaanya sekarang.
Dia terlahir kembali!
Ini membuatnya sangat bahagia. Dia tidak menyangka hal begitu baik datang padanya, di saat dia benar-benar putus asa mengabdikan dirinya proyek penelitian yang benar-benar tidak dia inginkan.
Hanagaki Takemichi, dia memiliki nama yang sama dengan pemilik tubuh ini. Hal non ilmiah ini memang sulit di percaya olehnya yang percaya sains. Tapi dia tidak peduli, sekarang dia bisa menikmati kehidupan kedua. Dia harus mengahargainya dengan baik.
Menekan kegembiraan dia melihat ke sekeliling. Ternyata dia berada di dalam tandu.
Menurut ingatan pemilik aslinya dia adalah Geer, gender yang dimana laki-laki yang bisa melahirkan. Dia adalah seorang yang dijadikan hadiah oleh perdana menteri yang notabenenya adalah ayahnya. Dia 'dijual' untuk melindungi posisinya sebagai perdana menteri kepada keluarga kerajaan yang memiliki rumor bengis dan sangat kejam. Dan dia akan dinikahkan kepada tujuh pangeran yang terkenal dingin kepada mereka yang memiliki perasaan dan berusaha mendekati mereka. Dulu ada seorang pernah ingin seorang putri jatuh cinta kepada salah satu pangeran dan berusaha mendekatinya namun sayang keesokan harinya tubuhnya tidak bernyawa tanpa diketahui siapa yang membunuhnya. rumor mengatakan itu terbunuh oleh pengeram itu sendiri.
Setelah itu, tidak pernah terdengar seorang yang berani menawarkan gadis mereka kepada tujuh tujuh pangeran yang melajang. Dan ayah bodoh ini benar-benar berani menawarkan kepada mereka dan yang mengejutkan diterima oleh keluarga kerajaan. Tetapi dengan syarat dia harus dijadikan sebagai istri berbagi dari tujuh pangeran. Istri berbagi adalah status paling rendah Dimata para bangsawan karena hanya orang miskin yang melakukannya karena mereka tidak bisa mendapat istri. Tanpa meminta pedapatnya terlebih dahulu,perdana menteri bodoh ini langsung menyerahkannya sebagai menantu keluarga kerajaan dari ketujuh pangeran lajang. Banyak orang mengatakan dia akan berumur pendek dan akan mati dengan mengenaskan.
Takemichi curiga tujuh pangeran yang terkenal dingin ini ternyata aseksual. Dia tidak bisa menahan tubuhnya yang menggigil ketakutan meskipun dia seorang jenius medis, dia benar-benar ayam lemah tanpa keterampilan bertarung apapun. itu sebabnya dia dijadikan pekerja paksa di sebuah organisasi untuk membuat senjata dan racun selama lima tahun.
Dia adalah seorang yang terkenal jenius dan bahkan lulus universitas di usia 13 tahun dengan IQ tinggi. Dia sangat terkenal di kalangan akademis dan menjadi peneliti hingga menarik banyak orang untuk merekrutnya, dia sangat muda dan sombong benar-benar arogan menolak semua. Hingga dia diculik oleh sebuah organisasi bawah tanah yang sangat misterius dan memalsukan kematiannya untuk dijadikan peneliti di organisasi itu. Dia ingin menangis menyesal karena sikapnya yang sombong membuatnya sial harus menjadi tawanan yang dipekerjakan seperti kuda. Dia bekerja selam lima tahun dan mati pada usia delapan belas tahun karena harus lembur mengerjakan penelitian tanpa istirahat hingga tubuhnya benar-benar rusak dan mati lelah.
Dia memutuskan untuk hidup tidak menonjol dan rendah hati. Lagipula disini adalah zaman kuno tanpa teknologi maju. Tapi sebenarnya dia tidak percaya diri setelah mengetahui kebenaran yang menyakitkan ini. Apakah dia akan mati di tangan para pangeran aseksual yang dingin tanpa perasaan itu?
Huhuhu.. kenapa saya harus mati setelah dihidupkan?(〒﹏〒)Dia berharap semoga itu hanya rumor. Tolong kasihanilah hidup kecilnya yang malang. Dia tidak keberatan menjadi istri dari tujuh pangeran aseksual itu, asal nyawanya selamat. Dia tidak khawatir keperawanannya direnggut karena ketujuh pangeran itu aseksual.(≧▽≦)
YOU ARE READING
Rebirth AS Abandon Queen [allxtakemichi]
FanficHanagaki Takemichi adalah jenius medis yang dicari-cari,namun sayang mati muda karena kerja lembur dalam penelitiannya. bukan karena dia suka,tapi terpaksa oleh organisasi yang mengancamnya untuk meneliti senjata untuk perang dan membunuh ribuan man...