YANDERE KUNTED👎

428 52 11
                                    

!Warning!
Typo bertebaran,Ooc character[out off char],gaje,author maen nyelonong buat roasting char,joke author yg garing,Cringe.

Jaa~tanpa basa-basi lagi langsung ae kita mulai ceritanya~

DOUZOO-!!

~Enjoy Reading~~


===================================

(Kasiam kemaren yg ngamuk kena gantung--udh g ush ngamuk nyoh sy update seperti biasa)
/

/Untuk para pendatang baru--oliv selalu double up di book ini jadi ya kan khawatir,tp pengecualian buat book yg lain-yha//


Mereka semua sdh bangun dan tengah bersembunyi di gudang kosong sembari menyembuhkan luka.

Kalau y/n sm douma sih g masalah mereka kan iblis🙏

"Uzui-dono apa kau sempat melihat pelakunya?"
-tanya douma.

"Ya..aku merasa tdk asing dengan wajahnya,tp aku lupa dimana pernah melihat dia"
-uzui.

"Kalau ciri²nya?"
-y/n

"Dia menggunakan pakaian serba hitam,lalu topeng rubah yg hanya menutupi daerah mata sampai hidung"
-uzui.

"Begitu.."
-douma

"Aku merasa kena deja vu #2"
-y/n

"Hm?mangsud mu?"
-kyoujuro

"Oh..seperti ciri² yandere waktu itu?"
-douma

"Iya--"
-y/n

Tak lama kemudian mereka mendengar suara langkah kaki yg semakin mendekat.

Uzui lah yg tentunya mendengar suara itu pertama kali.

Mereka langsung bersembunyi di balik tumpukan barang² yg berada di gudang.

Ngomong² gudang yg mereka gunakan untuk bersembunyi ini adalah gudang kosong yg memiliki jarak lumayan jauh dengan pabrik petasan jadi sekalipun pabrik itu meledak mereka akan tetap aman.

Walau mungkin tdk dengan pegawai yg bekerja di sana.

*Ceklak..

Pintunya terbuka.

"Are..dimana tadi..seharusnya tadi mereka lari ke sini"
-ucap seseorang itu

Y/n yg tengah bersembunyi dengan douma terkejut karna melihat orang yg sama seperti tempo hari saat di sekolah.

Ngomong² persembunyian y/n dan douma berbeda dengan tempat uzui dan kyoujuro,para pilar itu berada di ruang sebelah sementara y/n dan douma tetap di gudang itu.

"D-dia kan"
-y/n

"Tenang lah dulu"
-douma

"Hora..aku tau kau sembunyi di sini..keluarlah~"

Orang tersebut mendatangi 1 daerah.

*Brak

"Are?inai na..(eh..tdk ada)"

"Ja..koko da!"
(Kalau begitu,Di sini!)

"Eh..tdk ada juga.."

Y/n tdk sengaja menginjak sesuatu yg ada di lantai yg tentunya membuat orang tadi berjalan ke arah tadi.

"Di sini kan?ayolah keluar saja~aku tdk akan membunuh mu kok kalau kau menyerahkan diri..kita akan hidup bersama selamanya.."

...

Twin's Upermoon DuoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang