KAGAYA

1.2K 121 80
                                    

!Warning!
Typo bertebaran,Ooc character[out off char],gaje,author maen nyelonong buat roasting char,joke author yg garing,Cringe.

Jaa~tanpa basa-basi lagi langsung ae kita mulai ceritanya~

DOUZOO-!!

~Enjoy Reading~~


===================================

Kediaman ubayashiki:

Seperti yg kalian tau dari eps sebelumnya.
Y/n bertemu dengan pilar serangga kocho shinobu dan di perintahkan untuk membawa y/n ke hadapan oyakata-sama.

Ini adalah salah satu yg y/n benci ketika menemukan pemburu iblis.

Dia pasti akan di suruh ke markas pusat yg sekaligus kediaman ubayashiki dan dapet ceramah no jutsu dari pemimpin pemburu iblis setiap generasi.

Lebih tepatnya sejak era sengoku,di era itu dia terkena ceramah no jutsu kiriya yg sudah dewasa.

Ya ceramah no jutsu itu terjadi sekitar 7 hari 7 malam,y/n tak di perbolehkan pergi dari kediaman ubayashiki.

Kediaman yg di tinggali y/n di jaga ketat oleh para pemburu iblis,pengen sih y/n tebas mereka tapi entar yg ada perang dengan iblis #2 dong.

Cape y/n tuh kena ceramah no jutsu terus
>:)(anj pek smile palpale😭🖕)

°
°
°
°

"Bagaimana kabarmu y/n?"

"Aku baik kagaya-san,terimakasih sudah bertanya~"-jawab y/n.

Ya sikap y/n dengan para pemimpin pemburu iblis yg terkesan tdk sopan..y engga sih biasa sj,itu mode tersopan y/n kalau di depan ubayashiki.

Para pilar sebenernya gedig banget pengen tebas y/n karena sikapnya yg tdk sopan pada pemimpin mereka.

"Jadi kenapa sy kudu ke sini lagi?mau kasih ceramah no jutsu again kah?"-y/n

Muncul perempatan imager di salah satu hashira(pilar),pria albino yg memiliki luka di beberapa tubuhnya.
(n/a:lukanya tdk sebanyak di anime)

"Oyy iblis jaga kelakuan mu itu!!"-ucapnya kesal.

"Hm?kenapa gk terimah?~"-balas y/n

"Iblis sialan!!"-pekiknya.

"Namu a mida butsu,tenanglah shinazugawa,uppermoon 2 memang seperti itu"-gyomei himejima pilar batu.

"Terimakasih sudah mengingat sy tuan pilar batu~"-y/n

"Apa kau tak ingat namanya,dia punya nama dasar iblis"-ucap salah satu pilar,iguro obanai pilar ular.

"Engga tuh~"-jawab y/n ketus.

"Ehh..."-semua hashira bersweetdrop dengan ucapan blak-blakan yeen seperti biasa.

"Owh tapi aku inget yg rambutnya seperti mochi ini"-tunjuk y/n ke pilar cinta.

"Eh?!a-aku?"-tanya nya.

"Kalau tak salah namamu...ehmmm kanroji mitsuri!"-pekik y/n.

"Wahh!!kau tau namaku!"-mitsuri.

"Ayo kita berteman mitsuri-chan!"-y/n berfangirl ria.

Pasalnya mitsuri di era ini seorang aktris model,ya walau sudah berhenti sih tapi endors tetap mengalir.

[Mengiri kalen semua sama mba dada bes--/buhg*tergeprek iguro]

Henge:Olivia geprek👍
Oliv:gw masih idup,sadar diri btw anda juga tergeprek.
Henge:dah lah.
/Ereh lewat:TATAKAEHH
/mikasa kejar ereh:EREH!
/levi yg melihat:bisa di taro panti gk si?

Twin's Upermoon DuoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang