"masuklah" dorongnya dari belakang, tanpa ku sadari sekarang aku sudah berada didalam kelas ini.. ahh.. aku merasa sangat beruntung.. yah.. beruntung sekali first special class ini benar benar perfect.. i like this.. ahh ani.. bersikaplah seperti biasanya!,perintahku pada diriku sendiri.
"annyeong " sapaku sopan, aku melihat sekeliling, mereka semua hanya menundukan kepalanya tanda penghormatan.Aku hanya bisa tersenyum simpul.
"Kajja" menarik tanganku pelan
ahh namja ini lagi --"
"This's your desk, and please sit down" ucapnya seraya tersenyum pada ku dan hendak meninggalkan ku, dengan sigap aku menahan langkah kakinya."it's real? this is a first special class? are you lying?its like a dream!.. " ucapku penuh dengan pertanyaan.
"live in happiness dream, that's better"
"are we must to apply english language?
"emm.. i'm not sure, but it is must!, maybe" iapun membalikan badannya dan melangkahkan kakinya pergi.POV HYE RA
5 menit..10 menit...15 menit................"Ck" decak ku kesal, "kenapa sampai sekarang belum ada guru yang datang?"tambah ku lagi. Ku balikan badan ku menghadap ke belakang bangku ku " excuse me... may i ask you something? " tanyaku sopan.
"Emm? " ia menghentikan acara sibuk sendirinya.. tapi kembali ia lanjutkan. Sedikit kesal.. yah tapi sudahlah."Wheater in this class nothing teachers to teach?" Tanya ku penasaran.
Kali ini ia benar benar menghentikan acara sibuk sendirinya itu. "Are you a new student in here?" Pertanyaannya mengarah pada ku."Yes" jawab ku singkat, kali ini ia malah menghembuskan nafas berat dan melanjutkan aktivitas nya itu. Ahh..beginikah sikap manusia pin-- ah tidak maksudku jenius ini?" Tanyaku pada diriku sendiri. Kembali ku balikan badanku .. kutopang dagu ku dengan tangan kiriku.
POV SANG WOO
Aku memperhatikan dirinya.. sepertinya ia kebingungan.. dia duduk diseret pertama, bangku no.1 sedangkan aku dideret ke 2 bangku no. 3 emm.. tadi namanya siapa ya?sss.. kenapa aku mendadak pikun? Kupejamkan mata ku agar aku dapat mengingat nama yeoja yang sempat aku ajak berbincang didepan papan pengumuman itu.
"Hye Ra.. ya.. itu namanya " gumam ku dalam hati. Aku terus memperhatikan dirinya sampai akhirnya ia beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju pintu kelas... sepertinya ia akan keluar,tapi kenapa?" Tanyaku dalam hati.
POV HYE RA
Familiar ya..suara itu sangat familiar, suara nya berasal dari luar kelas.. sehingga aku memutuskan untuk keluar! Yak.. sekarang aku sedang ada diluar kelas tepat di didepan pintu kelas ku. Aku melihat seorang satpam sedang ngos-ngosan berdiri didepan ku.
"Nona.. menyingkir lah dari hadapan ku.. sekarang ini kau harus belajar, jadi masuklah kedalam kelas!" Perintahnya
"Aku mendengar suara berisik disini maka dari sebab itu aku keluar"jawab ku tak memperdulikan perintahnya itu."Ahh.. mian nona telah membuatmu terganggu aku sedang mengejar mereka" menunjuk seseorang yang sedang ada di belakangku.
"Emm? " kukerutkan dahi ku.. sesegera mungkin aku menoleh kebelakang ku, yak... aku hanya mendelik kan mata ku, "Mwo? " ucap ku tak percaya.
"Mian" kata mereka serentak
"Aigoo " kutepuk jidat ku pelan.Hi readers
Pardon.. ceritanya kurang bikin penasaran + bahasanya juga kurang bagus.. karena authornya lagi gak mood nulis tapi malah nulis :v....forget it!And please leave your comment and vote my story.. dihargaiin kok : ), sekali lagi pardon me :'v
KAMU SEDANG MEMBACA
*Mianhae*
Fantasymaaf,cerita ini mengandung 4 bahasa (indonesia,inggris, korea,jepang) jadi jika ada kata kata yang kalian kurang pahami bisa komen :),aku terinspirasi dari drama" korea, gomawo yg udah baca *_* (annyeong ^^ )