wah udah lama banget hihi, semoga masih ingat alurnya
*
NB:
Benjamin; Male-Top
Marcella; Female-Top
Theodore; Male-Bot
Saat bangun tidur— cuma ada dia sendiri. Roseanne gak kelihatan, Jennie lirik jam di nakas sampingnya; pukul 6 pagi. Aktifitas awal adalah usap-usap pelan perut buncitnya, Jennie rasain tendangan dari dalam perutnya— si baby udah bangun ternyata.
"Daddy kemana ya sayang?" tanya Jennie— merhatiin seluruh sudut kamar mereka, "Gak biasanya Daddy udah bangun jam segini." komentarnya.
Perlahan Jennie turun dari kasur besar tersebut— mencapol rambutnya setelah itu. Memakai sandal lalu melangkahkan kakinya menuju kaca besar yang ada disana. Jennie terdiam— kalau dilihat-lihat perutnya semakin membesar. Ada senyum kecil di wajah Jennie, di saat umur segini harusnya di kasih cucu— malah punya baby, lagi.
"Abang sama Kakak kamu udah gede, nanti juga punya kehidupan sendiri— pada akhirnya cuma ada Daddy kalian untuk Mommy suatu saat nanti." gumam Jennie— agaknya si baby gak setuju, perut Jennie malah di tendang.
"Uhh.. iya-iya ada kamu juga nantinya." sedikit tenang— si baby udah gak begitu gusar di dalam perut Jennie.
Jennie geleng kepala sambil terkekeh ringan— lanjut buat bersih-bersih lebih dahulu. Nanti aja cari Roseanne, sekalian masak bareng Chef. Keadaan mansion sunyi banget— atau mungkin masih terlalu pagi? Jennie gak gubris, milih masuk ke kamar mandi.
Pukul setengah 8 pagi— Jennie udah selesai, hari libur dan waktunya bercengkrama sama anak-anak, "Kok sepi banget sih?" gumamnya— nutup pintu kamar.
Ada 10 kamar dan 2 studio di mansion The Parks, 3 di lantai satu— 3 di lantai dua— 2 di rumah bawah— lalu 2 lagi bagian belakang; khusus asisten rumah tangga. Ukuran per kamar gak bisa di bilang kecil, karena cukup besar kalau di isi oleh satu atau dua orang.
Kamar Roseanne dan Jennie serta si bungsu Theodore ada di lantai satu— Benjamin dan Marcella ada di lantai dua. Rumah bawah akhir-akhir ini sering digunain oleh Benjamin buat ngumpul bareng rekanan sepak bolanya. Mansion The Park dilengkapi cctv di setiap sudut ruangan— dimana Roseanne bisa lihat apa aja yang dilakuin anak-anak dan istrinya.
Jennie buka pintu kamar— beralih ke kamar Theodore lebih dulu, "Gelap?" gumam Jennie.
Karena Theodore biasanya tidur pasti lampunya hidup— Theodore takut gelap, beda sama dua Alpha diatasnya— kalau gak mati lampu, gak bisa tidur. Jennie nyalain lampu kamar Theodore— kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PARK'S | CHAENNIE
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | SEOUL 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2022.