11. Waiting

1.5K 238 34
                                    

tell me we'll be alright~

*

























BUGH!

Tinjuan Marcella— ketika Lewin buka pintu apartmen si Middle Manoban. Lewin pegang hidungnya yang kebas, Marcella masuk di susul Benjamin setelahnya. Lewin berdecih pelan, Marcela dan Benjamin cari dimana Thedore. Gak ketimu, Lewin masih diam di depan pintu apartmen. Salah Lewin yang dengan gamlang ngebuka pintu tanpa ngelihat intercom lebih dulu. Karena Lewin fikir, paling teman-teman nya.

Niat Lewin emang jahat, bahkan dia udah rencanain buat ngejebak Theodore— bareng teman-teman nya juga. Tapi kenyataan memukul Lewin telak— pukul dari Marcella bikin kepala si Middle Manoban pusing. Benjamin dapetin Theodore yang ngeringis dengan wajah bercucuran keringat, belum lagi si Bungsu itu nangis— resleting celana jeans udah turun.

"Gapapa, kamu udah aman sekarang ada Abang sama Kakak." kata Benjamin, Theodore makin nangis.

"S—sakit." Theodore panas, Lewin emang masukin obat perangsang di dalam minuman tadi.

"Apanya?" tanya Benjamin, coba buat ngebantu Theodore berdiri. Benjamin ngaitin lagi resleting celana si Bungsu Park. 

"Bisa jalan?" Theodore geleng lemah, terisak— tubuhnya panas. Benjamin langsung ngebawa Theodore ke punggungnya, "Pegangan, nanti kamu jatuh." kala tubuh Theodore lemas di punggung Benjamin.

"Tioo? Tioo? Hei.. lihat Kakak! Tioo bangun, heii!" Marcella panik, Theodore hampir kehilangan penglihatan.

Benjamin ngebawa Theodore keluar apartmen Lewin, dengan 3 pukulan perpisahan yang Lewin terima dari Marcella. Benjamin tekan tombol lift aja sampai gemetaran, "Tioo? Bisa tahan kan?" tanya Benjamin, Theodore gak ngejawab.

Terisak— gemeter— panas— satu lagi, Benjamin bisa rasain sesuatu yang keras di punggungnya kala Theodore disana, "Bang.. sshh." lirih si Bungsu.

THE PARK'S | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang