lezgoo-lezgoo!
*
Jennie duduk di kursi besar Roseanne; setelah Goeun keluar dari ruangan si Daddy ini. Roseanne marah ke sekretaris barunya yang udah lancang bilang kalau dia meeting penting— padahal nyatanya gak begitu. Suasana nya tenang, Jennie berusaha tenang sih lebih tepatnya.
"Atasan kamu itu saya atau Goeun?!" tanya Roseanne— banyak emosinya si Daddy.
"Maaf, Presdir. Saya hanya menuruti apa perkataan Ms. Goeun." kata Sekretaris baru— sekitar seminggu baru mulai bekerja dibawah pimpinan Roseanne.
"Saya yang berkuasa memerintah disini bukan Goeun. Sekali lagi kamu bersikap seperti ini, keluar saja dari perusahaan." persetan— Roseanne marah banget kayaknya.
Sekretaris Hwang tadi ngangguk patuh. Setahun terakhir Roseanne udah gak kehitung ganti Sekretaris berapa kali, dengan alasan yang sama; bilang Roseanne sibuk padahal gak begitu sibuk kok. Ingat yang waktu Benjamin sindir Roseanne perihal tan-gir waktu itu? Dipecat juga sih. Atas permintaan Benjamin dan Marcella; kalau mau hidup damai.
Jennie ngelihat Roseanne masuk lagi ke ruangan, krah bajunya masih sama— terbuka satu bagian atas. Roseanne beralih menatap Jennie, "Jangan kemana-mana sayang, aku cari rekaman cctv sebentar." katanya, Jennie diam tanpa ngebantah.
"Sebelum kamu fikir jauh tentang aku dan Goeun, aku sama dia gak ada apa-apa walau dia berusaha buat cium pipiku tadi. AC di ruangan ini rusak, teknisi juga udah dipanggil kok— tapi belum dateng aja, sayang." kata Roseanne mencari sesuatu di dalam MacBook-nya. Jennie masih sama— gak ngomong apapun, Jennie mengusap perut buncitnya.
"Nah dapat!"
Roseanne jalan ke arah Jennie, rekaman cctv dari Goeun datang sampai Jennie buka pintu ruangan tadi. Disana kelihatan kok kalau Roseanne udah ngelepas kancing kemeja nya dari lama— sedari dia duduk di sofa sambil lihat Youtube. Lalu Goeun dateng tanpa ngetuk pintu lebih dulu, duduk di sebelah Roseanne— yang udah pasti ngasih jarak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PARK'S | CHAENNIE
Fiksi Penggemar𓊈𒆜 COMPLETED | SEOUL 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2022.