Pio dari tadi kelihatan sibuk mengerjakan tugas ya dikelas karena ia lupa bahwa hari ini mapel tikom ada pr yg sudah diberi dari seminggu yg lalu.
"Hayok lupa ngerjain tugas kan lu" tanya alvaro kebetulan teman sebangku nya pio
"Iya nih lihat dong punya lu al jangan pelit pelit napa ama teman sendiri" pinta pio yg kelihatan nya memohon agar alvaro memberikan ya jawaban milik alvaro
"Nih tapi ntar pas pelajaran pjok lu pindah kedepan ya"
"Iya siap" jawab pio.
Kini pun pelajaran tikom dimulai ternyata mereka hari ini tidak membahas tugas itu tapi mereka diajak ke lap komputer, dengan cepat pio pun masuk dan mengambil posisi komputer yg paling belakang karena disitu ia bisa sembari memainkan GTA.
Jam pelajaran tikom pun berakhir berganti ke mapel pjok salah satu pelajaran favorit anak anak karena pelajaran pjok guru nya adalah pak ralin yg biasanya tidak memperdulikan anak anak nya makan dikelas jadi setiap pelajaran pjok pio pun sering membawa cemilan buat dimakan dalam kelas.
Pelajaran pjok kali ini mereka diajak bermain kasti tapi mereka pio, qyara, denata, dan monica memutuskan untuk pergi kekantin karena mereka tau setiap bermain kasti ada aja perkelahian atau kecurangan dari salah satu lawan, sampai nya mereka dikantin dan mereka memutuskan untuk membeli makanan yg mereka biasa beli yaotu cireng ibu novi yg sudah menjadi langganan mereka dan tidak lupa membeli minuman, mereka pun duduk dan membicarakan tentang O2SN yg sebentar lagi akan diadakan.
"Eh bentar lagi O2SN disini siapa yg ikut" tanya monica
"Kek nya pio ama denata deh soalnya kan mereka ikut pengembangan diri pencak silat" jawab qyara
"Kek nya ikut si tapi gw gk siap anjir" sahut pio
"Emang nanti pas O2SN acara pembukaan dimana" tanya denata
"Gw dengar dengar si kata nya di sd Bima Bangsa" jawab monica
"Gila tempat gebetan gw sekolah" sahut pio dengan senang
"Hah!!! Siapa lu kok ga pernah cerita" tanya ketiga sahabat nya itu
"Ade ada deh, ntar lu juga tau tunggu aja pas pembukaan O2SN" jawab pio
"Ganti baju yuk 15 menit lagi bel" ajak monica.
Mereka pun memutuskan buat meninggalkan kantin dan ganti baju diruang ganti.Salah satu kebiasaan mereka setiap ganti baju adalah ngerumpi.
"Eh hbs ini pelajaran ya pak budi haha siap siap aja nih pasti jam kos lagi" sahut pio.
Pak budi adalah wali kelas mereka yg selalu membawa senjata nya ketika ingin masuk kelas 5b yaitu tongkat kayu yg digunakan untuk memukul anak anak yg selalu menjadi incaran nya ketika masuk kelas itu.
Kelas 5b emng terkenal kelas yg nakal dan ribut itu adalah alasan guru guru tidak tahan kalo mengajar dikelas mereka karena bisa naik tekanan kalo sudah masuk kelas mereka bawaaan nya emosi mulu tapi meskipun begitu kelas 5b adalah kelas yg paling terkece dan terhits anak murid nya, pak budi adalah salah satu wali kelas 5b yg selalu saja menyiapkan tongkat kayu untuk memukul anak anak yg selalu membuat ia emosi dan anak anak itu lah yg selalu menjadi incaran tongkat itu melayang kalo penghapus yg hitam sekali melayang dimuka.
"Udah stt jangan bicarain guru sapa tau ni wc ada cctv ya" sahut denata
"Gila wc ada cctv nya keren" jawab pio sambil bertepuk tangan.
Pelajaran pak budi pun dimulai belum begitu lama pelajran dimulai ada saja anak yg sudah mau izin ketoilet.
"Pak saya izin ketoilet ya" ucap indra meminta izin kepada pak budi, indra emng suka sekali setiap pelajaran izin kewc padahal ia tidak kewc tapi jalan jalan mengelilingi perpustakaan karena menurut nya dikelas sangat membosankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sanjaya & Pio
RomanceSanjaya dan Pio adalah dua anak smp yang saling jatuh cinta tapi dihubungan mereka bisa disebut prenjon, tau rasa nya prenjon gak? Nah itu lah yg dialami Pio yang menunggu kepastian yg tak pasti dari Sanjaya tapi diakhir mereka.... Hayokk penasaran...