|01|

145 10 0
                                    

Mew mengedarkan pandangannya pada beberapa gedung pencakar langit yang terlihat berdiri di Jepang. Namun sayangnya gedung itu di kosongkan, menjadi gedung tua, yang sudah tidak terpakai. Mata elang Mew memperhatikan keadaan sekitar dengan detail. Dirinya coba mencari tau darimana asal suara tembakan yang baru saja nyaris mengenai lengan atasnya. Lagi - lagi seperti ini, penyerangan kecil yang datang saat dirinya tengah berada di situasi seorang diri, tanpa ada bodyguard atau asisten yang menemaninya.

Beruntung tempat ini sepi, hanya ada beberapa orang yang berlalu lalang dan tampak sibuk dengan dunianya masing - masing. Kendaraan transportasi tidak terlihat disini, benar - benar daerah yang sangat sepi, Tapi setelah itu, suara ledakan terdengar begitu jelas di telinga mew hingga dia menundukkan tubuhnya. yang menghancurkan gedung - gedung itu, dan dapat dipastikan sang penembak tewas seketika. menjadi pemimpin mafia adalah hal teringan yang mew rasakan sekaligus pekerjaan sampingannya. Ditambah hobby gilanya itu, yang sangat suka berburu manusia kesana - kesini, terutama para pria. karena pemimpin mafia satu ini haus akan membunuh.
dan mew juga seorang gay.

Walau terkadang sudah bosan dengan tindakan semua yang dilakukannya.
Membutuhkan hal baru pada hidupnya. Mungkin, seorang pria yang mau menjadi pacarnya? Entahlah, sebenarnya dia tidak terlalu perdulikan masalah itu. Melajang seumur hidup juga tidak masalah. Beginilah Mew, hidup semaunya.

TBC.

OBSESSION || MewgulfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang