|05|

79 8 0
                                    

Beberapa hari belakangan ini aktivitas Gulf masih tetap sama, gadis itu terus melatih kemampuan bermain biolanya demi menampilkan yang terbaik untuk pesta besok.

Gulf adalah anak kedua, orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan dari 10 thn yang lalu, semenjak orang tua Gulf meninggal dia diasuh oleh kakaknya seorang diri. Walau kadang menyebalkan. Bukan berarti tidak suka hidup bersama kakaknya, Gulf sangat menyayangi kakaknya, dan ingin hidup lebih mandiri dengan hidup di negara yang berbeda.

Lagipula kalau dipikir-pikir dengan dirinya yang tinggal dikorea dan bekerja sebagai Violinist (biola) guru privet, merasa sudah tercukupi dengan hidupnya, itu sangat membuat Gulf merasa tenang. dapat membantu perekonomian kakaknya. Dia juga dengan rutin mampu mengirim uang untuk kakaknya.

Saat ini Gulf sudah berada disebuah perusahaan yang berada di Jepang, pesta ulang tahun perusahaan itu akan diselenggarakan besok malam.

" Gulf? " panggilan pelan dari arah belakang Gulf terdengar, Gulf menerapkan matanya kemudian menoleh ke asal suara dan mendapati salah satu teman smpnya yang berjenis kelamin laki-laki.

" Hi chimon wachirawit ruangwiwat, sedang apa kau disini? " tanya Gulf  penasaran karena melihat kehadiran chimon di perusahaan terbesar di negara Jepang. Tidak mungkin juga kalau chimon pergi jauh - jauh tanpa alasan, dari thailand ke Jepang.

Mengenai chimon, pria itu adalah teman smpnya yang sering meminum alkohol, pernah ia temui di cafe yang menjadi tempat bekerja Aleah.

Chimon terkekeh pelan dengan mata berkaca - kaca karena melihat ekspresi temannya berada di depannya terlihat murung, " Orang tuaku sudah meninggal, aku pergi. " Oh gitu, aku turut berdukacita. Cepatlah pergi sebelum terlambat.

" Gulf, aku dengar kau akan tampil di pesta yang sedang banyak di bicarakan itu, ya? " tanya chimon padanya. Ucapan dari temannya membuat Gulf tersenyum lebar dan menganggukkan kepalanya, " Oh begitu. Iya, aku sangat tidak sabar untuk besok chimon! "

" Aku ikut senang karenamu, selamat gulf. Semoga semuanya berjalan dengan baik, tampilkan yang terbaik ya. " Chimon memberikan sebuah ucapan selamat dan juga semangat untuk Gulf.

Pria itu memang sangat humble dan juga support system, Gulf merasa bersyukur karena dikelilingi orang - orang yang baik.

Chimon merangkul dan menepuk pundak Gulf dengan pelan, Gulf tersenyum ke arah chimon.

" Pasti, terima kasih banyak chimon! "


TBC.

OBSESSION || MewgulfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang