Chapter.1.Kehumoran Keluarga Jin.

862 72 5
                                    

Chapter.1.Kehumoran Keluarga Jin.

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Saat ini,di sekte Lanling Jin yang dimana-mana ialah hanya ketemu warna emas.
Lebih tepatnya,di ruang keluarga.

Jin Zixuan:"Mainan dari siapa yang kau mainkan itu A-Xian?" Tanyanya sambil menaikkan satu alisnya.

Jin Wuxian:"Dari Papa!,papa memberikan ini. Bagus kan Xuan Ge?" Tanyanya dengan gembira.

Jin Zixuan mendengar itu pun langsung memandang ke arah Ayahnya Jin Guangshan yang terlihat bangga.

Jin Zixuan:"Mainan yang sangat keras."

JLEB< KREK<

Dalam diam ada suara yang retak tapi tak terlihat.

(Apakah benar-benar terlalu keras?,aku membelikan itu dengan semua emasku). 'Batin Jin Guangshan sedih.

Jin Xuanyu:"Benar,jelek!" Tambahnya.

JLEB<< KREK<<

Suara retak yang tak terlihat pun kembali berbunyi dalam diam.

(Apakah benar-benar jelek?) 'Batin Jin Guangshan makin sedih.

Jin Guangyao:"HM..,iya sangat jelek. Jika itu aku,aku akan membelikan yang lembut." Tambahnya lagi.

Jin Xuanyu:"Aku setuju,jika aku,aku juga akan membelikan yang lembut, seperti boneka." Tambahnya lagi.

JLEB<<< KREK<<<

Ketiga kalinya,suara retakan yang tak terlihat itupun berbunyi dalam diam.

(Oh sungguh, anak-anak ku sangat tega.) 'Batin Jin Guangshan semakin sedih.

Tiba-tiba,datang seorang wanita sambil berteriak!

Nyonya Jin:"APA JELEK?,SIAPA YANG MEMBELIKAN A-XIAN KU MAINAN YANG JELEK?" Teriaknya sambil menghampiri Jin Wuxian dan merebut mainan dari tangannya, kemudian melemparkannya dan tepat mengenai kepala Jin Guangshan.

"Aduh!" Celetuk Jin Guangshan karena tiba-tiba kepalanya terkena mainan yang ia belikan untuk Jin Wuxian.

Setelah itu pun,Nyonya Jin menatap tajam ke arah Jin Guangshan.

Nyonya Jin:"Benar,belikan mainan yang lembut saja! Ayo,A-Ying,kita ke ruang bermain!" Ajaknya.

Jin Wuxian:"Em-em!,iya,ayo Mama!" Katanya sambil mengangguk antusias.

Setelah itu pun,Nyonya Jin menggandeng tangan Jin Wuxian yang masih anak-anak menuju ke ruang bermain.

(Tidak ada yang membelaku,hiks..) 'Batin Jin Guangshan nelangsa.

Next, Chapter.2→

The Jin family in the Lanling Jin sect.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang