Chapter.2.Pergi ke Sekte Gusu Lan.
TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Kini, semua anak-anak Jin Guangshan,baik yang sah maupun yang haram,semuanya tumbuh besar dengan baik dan akur.
Saat ini,sekte Lanling Jin habis menerima surat dari sekte Gusu Lan tentang yang akan menerima murid asing atau luar sebagai murid tamu selama 1 (satu) tahun di sekte Gusu Lan. Sebenarnya,Jin Guangshan tidak terlalu peduli dengan itu,ia terlalu malas. Tapi ia akan mengirimkan putranya Jin Zixuan dan Jin Guangyao untuk belajar di sana,mungkin nanti ada manfaatnya.
(Aku terlalu malas..,tidur lebih enak.) 'Batin Jin Guangshan.
Setelah itu pun,ia memanggil kedua putranya itu,yaitu Jin Zixuan dan Jin Guangyao.
Tak lama kemudian,Jin Zixuan dan Jin Guangyao pun menghadap pada ayah mereka.
Jin Zixuan:"Ada apa?" Tanyanya langsung.
Jin Guangyao:"Ada apa,A-die?" Tanyanya sambil sedikit senyum.
Jin Guangshan mendengar itu menjadi menghela nafas dulu dan memandangi kedua putranya dulu,barulah ia menjawab,
Jin Guangshan:"Undangan. Kalian akan ku kirimkan ke sekte Gusu Lan,Disana menerima murid luar selama satu tahun." Jelasnya.
Jin Zixuan:"Baik A-die,kami mengerti." Katanya sambil mengangguk.
Jin Guangyao:"Baik A-die." Katanya sambil sedikit senyum dan memberi hormat.
Setelah itu pun,mereka berdua pamit dari hadapan Jin Guangshan.
(Aku sudah terlalu tua untuk memimpin..) 'Batin Jin Guangshan sambil hidungnya menghela nafas..
---
Setelah itu, keributan pun terjadi.
Jin Wuxian mengambek karena tidak diajak dan cemberut,ia ingin ikut. Ia ingin melihat dunia luar.Jin Wuxian:"Kalian semua jahat...!!!,GEGE-GEGE JAHAT!!!...,Aku tidak diajak..." Rengeknya sambil berlari menuju ke kamarnya.
Oh Jin Wuxian memang masih berusia 13 tahun sehingga wajar saja jika sifatnya kekanak-kanakan.
Sontak, semuanya mendengar itupun menjadi sedih karena dianggap jahat oleh adik kecil kesayangan mereka semua.
Jin Guangyao:"Ada apa ini?" Tanyanya sambil menghela nafas panjang..
Jin Xuanyu:"Ma-maaf Yao ge,kami..tidak sengaja memberitahu tentang kalian yang akan pergi belajar ke Gusu." Katanya merasa bersalah dan hati-hati.
Xue Yang:"Iya maaf." Katanya merasa bersalah.
Jin Zixuan:"Kalian ini...!!!" Katanya geram.
Setelah itu pun,mereka berusaha untuk membujuk Jin Wuxian. Barulah,setelah sekian lama membujuk, berhasil saat mengijinkan Jin Wuxian untuk ikut belajar ke sekte Gusu Lan juga,ia merasa sangat gembira, akhirnya bisa melihat dunia luar.
Jin Wuxian:"YEY!!!" Katanya dengan lantang dan gembira.
---
Disinilah, kepolosan Jin Wuxian terancam nanti saat bertemu dengan Nie Huaishang di sekte Gusu Lan. Akankah Jin Wuxian masih polos?
Next, Chapter.3→
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jin family in the Lanling Jin sect.
Ficção AdolescenteDi sekte Lanling Jin yang terkenal kaya raya,ada anak termuda dari Jin Guangshan dan Nyonya Jin yaitu Jin Wuxian atau Jin Ying. Jin Wuxian merupakan adik kandung dari Jin Zixuan,yang berarti Jin Wuxian itu adalah anak sah Jin Guangshan bukan anak ha...