Halo ini adalah cerita pertamaku di wattpad. Aku ingin menuliskan beberapa imajinasiku disini. Maaf jika masih banyak salah penggunaan kalimat,atau banyak typo yang bertebaran. Aku masih belajar disini,mohon dukungannya teman-teman. Aku sangat excited untuk membuat cerita LAURA ini,semoga segala sesuatunya diberi jalan yang lancar agar aku bisa konsisten untuk terus update😉✨
- salam manis dari Author Moonday🥰
OoO
Gadis cantik,yang selalu ingin terlihat ceria kapanpun dia berada. Memiliki body bak model impian para wanita, rambut panjang halus membuat dirinya terkesan elegant,dan juga tak lupa senyumnya yang membuat dirinya sangat lebih cantik. Oh belum selesai mendeskripsikan dirinya, gadis yang bernama Laura Adriana Zaferin itu adalah selebgram lho! Dia sudah terkenal di social media sejak dia duduk dibangku SMP.
Kepintarannya didepan kamera,membuat dirinya menjadi terkenal sampai sekarang. Jika di kamera,Laura selalu terlihat ceria,bahagia, bahkan dia tidak pernah sekalipun memberitahu hal-hal yang membuat gadis itu bersedih. Menurutnya, jika di depan kamera dan dibelakang kamera itu adalah dua hal yang berbeda,dan harus dipisahkan. Seprofesional itu.
Hidupnya menjadi lebih complate dengan hadirnya seorang cowok tampan,berahang tegas,memiliki mata yang sangat indah, yang membuat Laura sangat mencintai lelaki itu. Siapa lagi kalau bukan Arga Barevino. Salah satu cowok di SMA BANGSA yang membuat siswi-siswi bertekuk lutut atas ketampanannya itu. Oh Bukan hanya tampan, Arga juga adalah seorang kapten basket di SMA BANGSA. Shooting guard yang ditempatkan sebagai posisi Arga, membuat ciwi-ciwi SMA BANGSA berteriak histeris. Banyak yang ingin mencari perhatian darinya,tapi Arga hanya terfokus oleh satu gadis yang membuatnya berhasil tersenyum setiap harinya. Laura Adriana Zaferin. Meskipun pertemuan pertama mereka cukup tidak mengenakkan,tetapi apa salahnya benci menjadi cinta? Hahaha..
Perpaduan yang cukup sempurna. Ketika Laura dan Arga menjalin hubungan dan dibumbui dengan pertemuan yang sangat tidak semulus seperti di film-film.
Berawal dari tabrakan,yang membuat mereka jadi sering bertemu! Dari benci berubah menjadi cinta. Ya, itu adalah kisah seorang Laura dan Arga. Sebenarnya kisah mereka sangat mainstream tetapi, ada sebuah kejutan dipertengahannya. Jadi baca terus ya.
OoO
Laura selalu bersemangat ketika menyangkut hubungan dirinya dengan kamera, ia mampu menceritakan sesuatu hal yang sedang terjadi pada dirinya didepan kamera. Karena Laura adalah seorang Youtuber sekaligus Selebriti Instagram. Yang gadis itu lakukan adalah me-review barang,make up tutorial,ASMR, room tour, dan content menarik lainnya. Laura sangat mudah membangkitkan energi. Seperti itulah keunikan seorang Laura yang berhasil membuat orang-orang kagum dan suka padanya.
Laura selalu membawa kamera canon kesayangannya kapanpun ia berada. Hari ini di koridor sekolah,Laura bersiap akan membuat content yaitu school tour di SMA BANGSA. Ketika gadis itu sedang asik berceloteh didepan kameranya, tiba-tiba seseorang dari depan menabrak tubuhnya yang mungil hingga Laura terpelanjat kaget,dan tidak sengaja membuat kamera di genggamannya ikut terjatuh bersama dirinya.
"Aduh!! Kalo jalan lihat-lihat dong!" Bentak Laura kepada orang yang barusan menabraknya. Ini benar-benar sakit, dan lebih sakitnya ketika ia melihat kamera kesayangannya ikut kena sasaran!
"Sorry, gue buru-buru. Sini gue bantu." Ucap orang tersebut dengan menyodorkan tangannya untuk membantu gadis yang ia tabrak tadi untuk segera berdiri.
Laura tidak menggubris orang didepannya itu, matanya tertuju pada kamera kesayangannya yang terlihat sudah mengenaskan.
"AAAAAA MAMAHH KAMERA GUEEE!!"
"Lo liat ini!! Kamera gue! Siapa nama lo!!"
Bentak Laura langsung berdiri dan melirik name tag yang ada di baju laki-laki itu.
"Oh My God!! Arga Barevino, lo! Harus ganti rugi. Ini gimana kamera gue pecah,""Duh berisik banget. Iya gue pasti bakal ganti. Lagian suruh siapa nge-vlog disekolah? Ke sekolah itu belajar. Bukan malah ngomong gak jelas didepan kamera kayak gitu." Ucap Arga dengan santai,
"Eh! Lo kok nyebelin sih! Gara-gara lo nih! Gue gakbisa lanjutin konten SCHOOL TOUR GUE!!!!" Teriak Laura, meratapi kameranya yang telah retak sebagian.
"Diem dong. Gue janji bakal ganti. Tapi lo gakusah berisik kayak gini bisa? Anak-anak pada liatin. Gue masih punya malu." Ucap Arga sambil menarik kasar pergelangan Laura agar cewek itu bisa diam.
Laura meringis kesakitan, batinnya laki-laki ini harus ia beri pelajaran, kurang ajar sekali sudah membuatnya terjatuh dan kameranya rusak,sekarang malah melakukan kdrt! Ini tidak bisa dibiarkan.
"Gue gak mau tau! Lo harus ganti besok! Karena gue harus nyelesain konten gue itu! Gue udah janji sama followers gue. Gue tunggu, dan urusan kita belum selesai." Ucap Laura dengan tegas,tanpa sengaja ia menginjak kaki Arga, lalu ia menghentakkan kakinya dan pergi meninggalkan Arga begitu saja, ia sudah sangat badmood hari ini.
OoO
Berikut adalah visual cast yang aku pilih ya 🥰tapi kalian bisa bayangin siapapun yang kalian suka😉💗
Froy A.K.A Arga Barevino
Primiily A.K.A Laura Adriana Zaferin
Ingin tau kisah mereka selanjutnya?? Yuk! add this story to your reading list! 🥰💗 aku akan terus berusaha untuk mengembangkan bakatku disini,dan belajar lebih baik lagi👋🏻 terimakasih teman-teman semuanya💗
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE GIRL
Teen FictionIni adalah sebuah kisah cinta segitiga yang harus dihadapi oleh seorang tiga remaja dewasa. Berawal dari sikap yang over protective terhadap adiknya sendiri,membuat dirinya merasa aneh. Apakah ia benar-benar ingin menjaga adik kecilnya? Atau justru...