Keheningan Setelah Badai

3.2K 152 8
                                    

Kakashi tidak berbicara. Itu adalah sesuatu yang Obito telah sepakati. Sungguh, dia tahu. Dia mengenal pria yang lebih kecil untuk sebagian besar hidupnya dan ketika Obito pasti berusia sekitar tujuh atau lebih, Kakashi baru saja berhenti berbicara sepenuhnya.

Dan itu sendiri tidak masalah baginya, yang pernah mereka lakukan hanyalah berdebat. Jadi ketika Hatake pertama kali terdiam, Obito berpikir bahwa itu akan menjadi akhir dari diceramahi oleh si idiot itu sepanjang waktu. Tapi lucunya, Kakashi masih lebih dari mampu untuk berdebat dengannya. Walaupun tanpa suaranya. Melalui gerak tubuh dan bahasa tubuh dan karena fakta bahwa Obito agak banyak bicara di sebagian besar waktu, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mulai bertengkar lagi. Dengan cara mereka sendiri. Obito sebagian besar hanya menerima ketidaksetujuan marah dalam bentuk cemberut dan kepala langsung berpaling, setiap kali dia menyinggung perasaannya.

Kakashi selalu diam saja. Bahkan selama pelatihan, yang paling mereka dapatkan darinya, adalah ketika Rin telah memukulnya dengan tendangan ke dadanya satu kali saat sparring. Dia telah mengeluarkan erangan kesakitan dan ketika Rin bertanya padanya, apakah dia baik-baik saja, Kakashi mendengus setuju.

Sebelum hari ini, Obito hanya pernah mendengar pembicaraan Kakashi sekali, saat dia menguping percakapan antara dia dan Minato-sensei.

"Kamu tidak bisa diam sepanjang waktu, Kakashi-kun. Pita suaramu akan rusak jika kamu mengabaikan suaramu seperti itu." , Sensei mereka menegur dengan nada perhatiannya yang selalu menyerang Obito. Ketika Sensei mengoreksinya, itu tidak pernah datang dari kemarahan atau kekecewaan melainkan kekhawatiran dan perhatian. Obito, yang tidak terbiasa akan selalu sedikit lengah setiap kali dia berbicara seperti itu padanya.

"Sensei, aku masih bisa berbicara dengan baik. Aku hanya tidak suka melakukannya. Aku berlatih ketika aku sendirian.", jawab anak itu dan Minato memberkati jiwanya yang lembut, mengacak-acak rambutnya, kekhawatirannya tampaknya mereda. Obito tidak mendengarkan lebih jauh, pergi untuk memberitahu Rin bahwa Bakakashi sebenarnya masih bisa bicara!

Hal ini terjadi sekitar sepuluh tahun lalu. Tidak sekalipun ia mendengar Kakashi membentuk kata-kata sejak itu. Kakashi tidak pernah menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi dengan Rin atau dia.

"Kakashi hanya suka menyendiri.", kata Minato-sensei, ketika Obito bertanya.

0o0oo0o0o0o0o0o0o0o

Jika memang benar demikian, jika Kakashi benar-benar hanya seseorang yang benci berada dekat dengan siapa pun maka...

Kemudian itu benar-benar membuat Obito bertanya-tanya mengapa Kakashi meneriakkan namanya begitu putus asa.

Mereka berada di apartemen Obito, di atas ranjangnya. Hanya celana jounin Obito yang tersisa di tubuhnya, beberapa botol Sake berserakan di sekitar tempat tidur dengan pakaian mereka.

Wajah Kakashi merah padam dan untuk seseorang yang tampak bisu hampir sepanjang waktu, pria berambut perak itu pasti vokal.

Di mana pun dia menyentuh, di mana pun dia mencium, di mana pun dia menggigit, dia akan mendapat reaksi dari Hatake. Terkesiap kecil, napas dipercepat, rengekan yang membutuhkan.

"Obito, Obito, Obito...", dia menggumamkan namanya seperti doa, menggiling pria berambut gagak dan sang Uchiha berbohong jika dia mengatakan bahwa itu bukan suara terindah yang pernah dia dengar di hidupnya.

Suara Kakashi terdengar dalam, namun lembut. Tidak segemuruh miliknya dan Obito sangat menyukainya. Kelembutannya cocok untuk Kakashi.

Jari-jari panjang dan kurus meraih bahu Obito menariknya ke arah Hatake yang mabuk. Ini adalah pertama kalinya Obito minum sesuatu dengan Kakashi dan sang Uchiha mulai menebak-nebak mengapa hal itu terjadi.

Dia meletakkan tangannya di pinggul Kakashi, menariknya ke dirinya sendiri, membiarkan Kakashi bergesekan dengan kain celananya. Yang lebih tinggi mengeluarkan rengekan yang membutuhkan dan mempercayakan pinggulnya ke tubuhnya lagi, bergerak selaras dengan gerinda Obito.

Mata hitamnya menatap wajah Kakashi yang memerah, pada gigi tajam dan bibir tipis serta tahi lalat kecil yang selalu disembunyikan di balik topengnya, mengeluarkan suara indah yang tersimpan di balik kebisuannya.

"Obito..",Kakashi memohon, matanya terpejam dan seolah-olah semua pikiran hanya terpusat tidak pernah membuat Jounin berhenti memanggil namanya.

Para dewa di atas, Obito sangat menginginkannya.

Namun dia takut apa yang mungkin terjadi pada mereka. Mereka tidak pernah berbicara, tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain, meskipun berada di Tim bersama beberapa waktu yang lalu

Dia suka menyendiri. Itu satu-satunya hal yang benar-benar dia ketahui tentang dia. Dan bahwa dia dulu membencinya ketika Obito terlambat untuk pelatihan atau misi.

Jalan pikiran tiba-tiba meninggalkan Obito saat Kakashi mulai melepaskan celananya dan membebaskan ereksinya. Obito menggigit bibir bawahnya saat dia melihat mantan rekan setimnya memegang dengan kuat, jika jari-jari yang terluka di sekelilingnya, membelai dia dengan sangat lambat. Genggamannya mengencang dan lepas secara sporadis, membuat Obito semakin gila.

Terengah-engah putus asa lolos dari Uchiha, melengkung ke Jari Kakashi yang terasa seperti mereka secara bersamaan menghancurkannya tetapi juga menyatukannya.

Kakashi bersenandung, hampir sendiri sebelum dia membungkuk dan menjilati lidahnya di atas kepalanya dengan antusias, membuat Obito menggeliat dan mengerang.

Pria berambut perak itu akhirnya melingkarkan bibirnya di sekelilingnya, mengisap, lidahnya menekan bagian bawah ereksinya, membuat Obito mengerang keras.

Sang Uchiha mati-matian berpegangan pada rambut perak Hatake. Dia merasa sedikit pusing ketika dia melihat mata hitam Kakashi menatapnya, hampir puas melihat bahwa dia memiliki perhatian penuh dari sang Uchiha.

Kakashi membuatnya gila, meninggalkannya dalam keadaan berkabut, membutuhkan, linglung yang mungkin sebagian disebabkan oleh alkohol yang berdengung panas di sistemnya, tetapi juga karena daya tarik pria kurus yang sekarang duduk di pangkuannya, setelah menyiksanya. dengan hanya beberapa isapan dari mulutnya yang cantik itu, menunggangi kemaluannya sementara Obito mengelusnya dengan gerakan tangannya yang cepat dan penuh tekad.

Sang Uchiha mendorong pinggulnya ke atas, masuk lebih dalam ke Kakashi dan saat dia mengeluarkan tangisan serak sambil memasukkan jari-jarinya ke dalam kulit Obito, sang Uchiha pasti terlihat agak terkejut, masih belum cukup memahami bahwa ini benar-benar kenyataan dan bukan salah satu dari mereka. fantasinya.

"God,yess.... Obito, kumohon!" Kakashi serak dan membanting penisnya, kepala terlempar ke belakang, terengah-engah setiap kali Obito akan masuk ke dalam dirinya.

Dia memiliki suara yang begitu manis, dia tidak mengerti mengapa Kakashi menyembunyikannya begitu lama.

"Ayolah, biarkan aku mendengarmu." Gumamnya dengan seringai sombong menyebar di wajahnya, mendorong di tempat yang sama berulang-ulang, tidak menghentikan gerakan tangannya.

Kakashi hancur karena rangsangan, dia membungkuk sedikit, untuk dapat memegang Obito sedikit lebih erat, saat dia mencoba untuk memenuhi dorongannya dengan miliknya, mengeluarkan erangan yang dalam namun panas setiap kali Obito tenggelam ke dalam dirinya sepenuhnya.

Tidak butuh waktu lama sebelum Kakashi datang dengan nama Obito di bibirnya, tumpah ke tangan sang Uchiha, yang perlahan, tanpa memutuskan kontak mata, menjilati air mani Kakashi dari tangannya dengan senyum senang.

Kakashi terengah-engah, mata terbelalak, pipi memerah, bibir yang digigit terbuka, pupil matanya hampir menelan irisnya, saat dia duduk dan menatap Obito.

Obito melihat balik, matanya sedikit melebar.

Unheard [ONESHOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang