2- beda kelompok (indo)

1.1K 58 12
                                    

Note :

-bahasa indo gaul
-toxic, kasar, jorok, cringe 😔
-no romantic, cuma comedi tp tetep ada bumbu fangboy nya 😋😘😘

____________________________________








___

"Kelompok pertama : fang, Gopal, Yaya, ocho" -guru (kaizo)

"Dan kelompok kedua : sai, Boboiboy, Ying, adudu" -guru

"Dan--"

"Saya keberatan!!" Tiba-tiba fang memotong sambil mengangkat tangannya untuk menarik perhatian. Kaizo guru sekaligus Abang dari fang hanya memasang ekspresi datar.

"Tidak ada protes!!! Ini ialah pilihan terbaik dan sudah saya Fikiran sejak semalam!" Balas kaizo menolak protes fang. Fang pun akhirnya tak ada pilihan lain, dia terpaksa menerima keputusan itu.

___

.

.

Setelah pulang sekolah, beberapa kelompok memutuskan untuk mengerjakan projek mereka hari ini, seperti kelompok 1&2. Kelompok satu mengerjakan projek mereka dirumah Yaya. Sedangkan kelompok dua.... entahlah, kita akan sorot saja kelompok satu dengan fang yang malah jadi beban, katanya ga mood soalnya ga ada ayang.

"Awas ya fang, gue ga bakal tulis nama lu" ucap gopal ngancem sambil liat yang fang masih ngambek di pojokan sambil nyilangin tangannya.

"Apaan coba" balas fang seolah tak terima.

"Udahlah fang, kan kata Abang mu ini yang terbaik, Kalau kamu satu kelompok sama Boboiboy malah...ya..haha" ucap Yaya dengan lembut, dia tidak mengakhiri kalimatnya karna sebenarnya mau nyindir, ya udah jelas lah ga bakal selesai tu projek kalau nyatuin fang sama Boboiboy.

"Terbaik apaan?! Orang semalem aja dia ga mikir apa-apa, malah asik chatan sama pacar nya cuih, dipikir gue ga tau apa?!" Balas fang masih melawan,  sambil mengingat tentang fakta nya semalam dia melihat kaizo malah asik chatan sama ayang nya.

Flashback on

"Fang! Tolong ambilin hp Abang mu, mama mau nelpon" ucap ibunda fang dari Lantai bawah. Fang yang lagi nyantui di kamarnya terpaksa bangun untuk memenuhi permintaan ibunda nya yg tersayang. Apabila fang berada tepat di depan pintu kamar kaizo, dia mengetuk nya dulu sebelum membuka nya.

Ternyata Abang nya tengah tidur. Fang berjalan maju di sekitar kasur untuk mencari hp kaizo, apabila fang menemukan nya, dia melihat hp kaizo sedang menyala dan membuka apk WhatsApp. Fang membaca isi pesan kaizo dengan 'ryan' pacar kaizo.

Fang rasa mau muntah membaca chatan nya, fang kemudian melihat ke arah Abang nya yang tidur dengan mata merah habis menangis.

"Dasar gay" -fang

Flashback off

Fang langsung merinding apabila mengingat nya.

"Gue sebagai sahabat Boboiboy jg khawatir tapi ga selebay Lo" -gopal

"Emng gue sahabat Boboiboy?" -fang

Fangboy oneshoot(S)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang