Setelah selesai makan mereka berdua pergi ke kamar dan berakhir Cuddle.
Jungkook tengah tidur dengan tangan taehyung sebagai bantal nya. Sedangkan taehyung sibuk mengelus elus paha jungkook dari dalam.
"Baby, daddy mau kau kuliah."
"kuliah.?"
"ya, daddy rasa kau masih bisa kuliah"
"memang dulu kookie sekolah kuliah dad,sebelum appa menjual kookie di pelelangan itu"
"kenapa appa mu mu seperti itu?"
"dulu appa bekerja di perusahaan. Tapi ia di pecat gara gara lalai dalam bekerja dan karna appa tidak di terima kerja di mana pun akhirnya ia menjual ku hiks"
Air mata jungkook pecah saat itu juga. Mengenang masa lalu nya yang pahit, taehyung yang melihat mengusap pipi jungkook menghilangkan air mata yang jatuh dari mata kekasih nya.
"hsstt..sudah baby jangan menangis, ada daddy di sini kau bisa menceritakan masa lalu mu pada daddy,karena sekarang aku adalah kekasih mu.."
"iya daddy hiks."
"lalu di mana eomma mu?"
"eomma ku menceraikan appa karena ia hiks selalu dipukul begitu juga aku. Appa selalu pergi dengan wanita lain hiks sampai sampai tidak memberi kami nafkah. Aku dipaksa appa ku untuk tinggal dengan nya dan hiks aku selalu di siksa hiks oleh nya."
Jungkook benar benar menangis sampai ia sesegukan dan hidung nya memerah. Ia tumpahkan isi hati nya pada taehyung, dan taehyung yang sentiasa mendengar curhatan jungkook.
"Sekarang sudah ada daddy jadi jangan di pikirkan lagi."
"terimakasih daddy"
"Bukan apa apa baby, sudah ayo tidur sudah malam" Taehyung mengusap air mata jungkook.
"Good night daddy"
"Good night baby Boy"
Mereka mereka saling berpelukan membagi kehangatan lalu memejamkan mata.
08.00 kst.
Jungkook terbangun karna merasa haus. Ia mencoba bangun namun merasakan ada lengan panjang yang melingkar di pinggang nya. Itu taehyung
Jungkook perlahan menyingkirkan lengan taehyung agar sang dominan tidak terganggu. Walaupun perlahan taehyung tetap merasa terganggu, jungkook pun menenangkan agar taehyung pulas kembali
"Ssttt.. Tidur lagi dad, kookie hanya ingin minum"
Setelah taehyung tenang jungkook keluar dari kamar untuk mengambil air.
Saat jungkook tengah duduk di meja makan ia mendengar suara bel.
Jungkook berlari menuju pintu utama mansion, membuka dan melihat yeoja setinggi bahu jungkook dengan dress sepaha dan terlihat belahan dadanya.
"D-dengan siapa?"
"Aku mencari Kim Taehyung ada?"
"A-ada sedang tidur, Noona siapa?"
"perkenalkan aku jennie, kekasih taehyung" jennie mengulurkan tangan nya
Jungkook? Ia hanya membalas uluran tangan jennie. Sambil mencerna perkataan jennie barusan, kekasih taehyung? Lalu jungkook siapa?.
"hey, boleh aku masuk?"
"silakan"
Jungkook menutup pintu lalu mengajak jennie ke ruang tamu.
"Noona tunggu disini jika ingin sesuatu panggil maid saja?"
"baiklah"
Jungkook pergi ke kamar untuk menemui taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy [TAEKOOK]
RandomWARNING bxb area!!⚠ Awas salpak! Tae X top Jk X bott Suga X top Jm X bott Rm X top Jin X bott