CH.10

3.7K 201 6
                                    

Mobil taehyung dan jungkook sudah berada di depan gedung besar dengan tulisan Kim's Corp. Gedung milik taehyung.

Mereka keluar dari mobil, Taehyung memeluk pinggang jungkook posesif menuju ke dalam kantor.

Para karyawan membungkuk hormat kepada bos mereka, taehyung menghiraukannya hanya fokus berjalan menuju lift.

Saat di lift jungkook hanya diam memeluk tubuh taehyung sesekali menghirup aroma dominan yang dimiliki taehyung.

"Baby, kenapa diam saja? Ada masalah?"

"Tidak ada daddy aku hanya merasa nyaman seperti ini"

"benar? Tidak ada apa apa?"

"iya daddy"

"baiklah."

Lift terbuka. Taehyung dan jungkook keluar dari lift namun seseorang menyapa.

"Tae, baru datang?"

"hm, barusan apa kau tidak bisa melihat?"

"Calm down dude, aku hanya bertanya. Oh hai jungkook"

"hyungiee"  jungkook berhambur ke dalam pelukan jimin. Ya, orang yang mengobrol dengan taehyung adalah jimin.

"uh, hyung rindu padamu"

"kookie juga hyung"

"oh iya tae, kita akan ada rapat dengan tuan Lee"

"kenapa harus dengan tuan Lee?"

"Ini demi perusahaan kita tae"

"Tapi kau tahu Jim, jika tuan Lee datang bukankah ia akan bersama putri nya?"

"iya tae, tapi ini agar perusahaanmu tambah besar."

Jungkook hanya diam dalam pelukan jimin menyimak pembicaraan mereka berdua, ia tidak tahu yang mereka bicarakan.

"baby kemari." jungkook menghampiri taehyung.

"baby, daddy ada rapat bagaimana jika daddy panggilkan noona Joy untuk menemani mu?"

"noona Joy?,iya daddy panggilkan noona Joy"

"baiklah, Jim panggil Joy kemari"

"what?kenapa tidak kau saja"

"Jim."

"aish, baiklah"

Jimin memasuki lift, turun untuk menemui Joy. Taehyung menggandeng tangan jungkook masuk ke dalam ruangan nya.

"baby, sepertinya daddy juga makan siang dengan clien nanti. Karena rapat nya di sebuah Cafe Jadi kau makan siang dengan noona Joy tak apa?"

"tidak apa daddy, daddy semangat kerja nya"

"tentu baby" taehyung mengecupi seluruh inti wajah jungkook hingga tak sadar.

"ekhem, permisi tuan Kim"

Taehyung menoleh dan mendapatkan jimin di sana dan di samping jimin ada Joy.

"ck, mengganggu saja.. Baby daddy tinggal dulu okay?"

"iya daddy semangat"

Taehyung terkekeh dan kembali mengecup dahi jungkook. Hanya dahi _

Lalu jimin dan taehyung pergi.  Setelah mereka berdua pergi Joy menghampiri jungkook yang tengah duduk di sofa.

"hai jungkookie"

"hai noona, jungkookie rindu dengan noona" jungkook memeluk Joy.

"noona juga merindukan mu" membalas pelukan jungkook.

My Daddy [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang