CH.11

3.6K 203 6
                                    

"JUNGKOOK - AA"

"Maaf tuan Kim, tapi tuan jungkook belum pulang"

"Dimana dia"

Taehyung merogoh saku celana nya mengambil ponsel, lalu menelepon seseorang.

"Tolong kau cari jungkook sampai dapat  beritahu yang lain untuk membantu mu mencari nya"

"........"

Panggilan terputus

Taehyung kembali menuju mobil nya untuk mencari jungkook sambil menunggu laporan dari bawahannya.

______

"Noona, berhenti di taman itu saja"

"Baiklah"

Joy memarkirkan mobil nya di dekat taman seperti yang jungkook minta. Mereka berdua turun dan duduk di salah satu kursi yang terdapat di taman itu

Pandangan jungkook teralihkan saat melihat kedai ice cream, lalu ia meminta Joy untuk membelikanya. Joy pun menuruti apa yang di inginkan jungkook.

Sambil menunggu, jungkook melihat ada bola lantas ia mengambil bola itu. Ia menendang bola itu sampai jalanan dan tanpa ragu ia berlari mengambil bola nya

"bola, tunggu aku"

Tiiinnn

"jungkook!!"

Mobil itu berhenti sebelum menabrak jungkook, Joy langsung berlari menghampiri jungkook.

"jungkookie, tidak apa? Ada yang terluka?"

"tidak a-ada Noona"

"Jungkook?"

Mereka berdua yang tidak asing dengan suara itu mendongak,  dan mendapati ....

"T-tuan Kim?"

"D-daddy?"

Ya, orang yang hampir menabrak jungkook adalah taehyung,  jungkook dan Joy langsung berdiri dari posisi sebelumnya jongkok, taehyung langsung menghampiri jungkook dan memeluk nya dengan erat.

"baby, maafkan aku sayang, maaf"

Taehyung mengucap kata maaf tak henti henti dan dipastikan jungkook sudah menangis dari tadi tanpa membalas pelukan taehyung. Sedangkan Joy memberikan ruang untuk mereka agar memperbaiki semuanya.

"Sayang maafkan daddy"

Taehyung melepas pelukan nya dan menatap mata jungkook yang sembab dan hidung yang merah. Ia menghapus air mata yang mengalir di pipi si manis.

"Kita pulang ya sayang, nanti daddy jelaskan di mansion hm?" ucap taehyung lembut, dan jungkook menyetujuinya.

Akhirnya mereka berdua kembali ke mansion sedangkan Joy kembali ke kantor, Tugas nya menumpuk. Kasian kamu Joy _

.
.
.
.
.
.

Kini jungkook dan taehyung sudah sampai di mansion, mereka masuk langsung menuju kamar, saat di kamar taehyung mengajak jungkook untuk duduk di sofa.

"baby, maaf soal tadi sebenarnya jennie yang memaksa, kalau saja bukan karena pekerjaan daddy sudah pergi dari sana. Daddy sangat muak dengan nya dan tuan Lee juga ingin menjodohkan daddy dengan jennie tapi daddy tidak mau karena daddy tidak suka dengan nya dan satu, daddy sudah memiliki mu itu saja"

"Apa benar?"

"Tentu saja sayang.."

"Maafkan aku daddy"

"bukan salah mu baby, ayo kita makan kau belum makan kan?"

"mau ramyeon daddy"

"kkk ~ apapun untuk mu baby.. Ayo"

"Gendong dad"

"uhh, manja sekali kekasih ku"

Taehyung menggendong jungkook turun, mereka akan makan di Cafe seokjin karena ramyeon di sana sangat enak. Taehyung membuka pintu mobil dan mendudukan jungkook di sana, ia memasang seatbelt lalu menutup pintu dan pergi ke bangku kemudi.

Saat di mobil jungkook sedari tadi nempel taehyung terus, saat di tanya taehyung jawaban jungkook Kangen padahal baru di tinggal beberapa jam udah kangen aja. Taehyung yang tahu sifat jungkook hanya menuruti yang jungkook minta.

Manja mode on

Tidak sampai 20 menit mereka sudah sampai di Cafe seokjin yang cukup ramai pengunjung. Mereka berdua masuk ke lantai dua dan melihat seokjin yang tengah makan bersama namjoon.

"Hyung"

"Oh, taehyung kenapa tidak bilang kalau mau kemari?"

"Tadi tidak sempat memberi tahu"

"Baiklah, kalian mau makan apa?"

"Jungkook ingin ramyeon Hyung"

"Oke, sebentar" seokjin berdiri memanggil pelayan.

"Eung, daddy tidak makan??"

"tidak daddy sudah kenyang sayang"

"Daddy makan apa memang?"

"Tadi rapat daddy sudah makan"

"Benar?"

"iyaa baby"

Mereka berdua sibuk mengobrol sampai sampai tidak sadar ada namjoon di sana.

"Taehyung" panggil namjoon, ia tidak betah jadi nyamuk dari tadi

"Ada apa Hyung?"

"kau sudah pulang bekerja?"

"Pekerjaan ku sudah di kerjakan Jimin"

"Oh begitu"

"kau sendiri Hyung, tidak bekerja?"

"tidak, aku sedang ingin bersama seokjin hari ini"

"Jungkook, ini ramyeon mu" suara seokjin membuat mereka menoleh. Seokjin tengah membawa nampan dan juga ramyeon pesanan Jungkook dan tidak lupa ada susu pisang.

Seokjin menaruh makanan itu di meja Jungkook dan meletakkan nampan itu di meja nya, biar pelayan yang membereskan semua.

"Terima kasih Hyung"

"sama sama kookie"

"Ayo di makan baby"

"iyaa daddy"

Jungkook memakan ramyeon nya dan taehyung hanya melihat Jungkook yang sedang makan sesekali membersihkan sudut bibir kekasih nya yang terkena bumbu ramyeon.
































******

Sorry for typo

******





















Tbc.

Dah selesai hhi dah lama ga up akhirnya setelah ber - abad abad up juga.
Gajelas banget ni cerita woi, ntah lah kalian ada yang suka apa ngga aaaa ~ and ada yang lagi sakit juga huaa.. Get weel soon junggo


Dah yaaa..

Buat kalian yang mau cerita selanjutnya komen 'next' minimal 15 ntar kalo tembus lebih dari 15 saya bakal double up mwehehe..

Buat yang mau aj oke, ga mau ya sudah tidak ada pemaksaan

Oke byee gaisss..




My Daddy [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang