Namaku Min Aera dan sudah berubah menjadi Kim Aera, aku seorang yeoja berumur 25 tahun.. aku memiliki postur tubuh yang tinggi, berkulit putih, bermata coklat, dan memiliki rambut Panjang sebahu..
diumurku saat ini aku sudah menyandang status sebagai seorang istri dari CEO tampan terkenal bernama Kim Taehyung.. aku dan suamiku sudah menjalani hidup berumah tangga sejak dua tahun yang lalu, namun sampai tahun ini kami belum dikaruniakan seorang anak.. pernikahan kami sangat Bahagia, karena Taehyung terus memanjakanku, memberikanku kasih sayang yang lebih dan perhatian..
"Aera-ah, bagaimana kabarmu diseoul?" tanya namja (by call)
"hmm, nan gwaenchanhayo oppa.. oppa bagaimana disana? Apakah baik-baik aja?" tanyaku
"nee oppa gwaenchanha.. bagaimana dengan Taehyung?"
"Taehyung oppa juga baik-baik aja, hajiman saat ini dia sedang sibuk mengurus perusahaan.."
"ah nee arraseo.. katakanlah pada suamimu, jangan terlalu larut pada pekerjaan.. ajaklah istrinya ini berlibur ke London untuk bertemu denganku.."
"hahaha, sepertinya itu hanya dalam mimpi oppa.. saat ini perusahaan sedang berkembang, jadi aku rasa Taehyung oppa tidak ada waktu untuk berlibur denganku.."
"hahaha, arraseo.. ya sudah, oppa harus menerima pasien Kembali.. kau jaga Kesehatan nee? Jika boleh kau kembalilah kerumah sakit, kembalilah menjadi dokter seperti dulu.."
"inginku seperti itu oppa.. oppa jaga diri nee disana.. cepatlah Kembali ke seoul, aku merindukanmu.."
"nado.."
Seseorang yang aku panggil oppa memutuskan sambungan telepon kami.. benar, aku dulu adalah seorang dokter ahli bedah sama dengan namja yang aku panggil oppa itu.. hajiman, setelah aku menikah Taehyung memintaku untuk tetap dirumah dan menjadi seorang ibu rumah tangga aja.. karena dia tidak ingin aku kelelahan karena harus bekerja dirumah sakit.. awal aku bertemu dengan Taehyung kala itu, suamiku ini mengalami kecelakaan dan mengharuskannya dioperasi untuk penanganan pertama..
FLASHBACK ON..
Hari ini aku sedang bertugas untuk menjadi dokter jaga di IGD, namun aku mendapatkan kabar bahwa sekitar 15 menit lagi akan ada pasien kecelakaan mobil yang terluka parah.. maka dari itu, aku langsung meminta juniorku untuk menyiapkan ruang operasi untuk menolong pasien itu..
"dokter Min, ambulance sudah hampir sampai.." kata Naeun
"nee, kajja kita tunggu didepan.. ruang operasi sudah siap?" tanyaku
"sudah dokter.."
"ok good.."
Aku dan beberapa perawat menunggu didepan pintu IGD untuk menyambut korban tersebut dan benar aja, ambulance tidak lama datang membawa pasien yang terluka parah itu..
"cepat pindahkan pasien keruang operasi sekarang!!" perintahku
"nee dokter.." kata perawat
Aku, beberapa dokter dan perawat sedang melakukan operasi untuk pasien tersebut.. namun, siapa sangka jantung pasien mengalami kerusakan akibat benturan saat operasi.. kami semua, harus mencari pendonor jantung untuk menyelamatkan pasien..
KAMU SEDANG MEMBACA
Deepest Wound
RomansaMin Aera wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter ahli bedah, ia memiliki pengalaman cinta yang tidak terlalu baik seperti wanita pada umumnya.. disaat ia masih aktif sebagai dokter ahli bedah, ia harus merelakan kepergian sang kekasihnya karena...